Umuh Muchtar Bocorkan Kontrak Luis Milla di Persib Bandung

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

VIVA Bola – Luis Milla dipastikan akan menjadi pelatih Persib Bandung untuk Liga 1 musim 2022-2023. Persib Bandung rencananya akan menggunakan jasa Luis Milla selama satu musim namun tak menutup kemungkinan akan ada perpanjangan kontrak.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan jika pihaknya akan menggunakan jasa Luis Milla untuk melatih Maung Bandung. Umuh menyebut dalam waktu dekat ini, pelatih asal Spanyol itu sudah akan berada di Bandung.

Luis Milla Aspas jadi pelatih Persib Bandung

Photo :
  • persib.co.id
Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Alhamdulillah walaupun agak alot, tapi kita sudah janji secepatnya akan ada pelatih yang lebih baik. Ini kan lebih baik dari Robert. Insya Allah,"kata Umuh usai pertandingan PSS Sleman vs Persib Bandung, Jumat 19 Agustus 2022 malam.

"Secepatnya (Luis Milla) datang. Bulan ini mudah-mudahan sudah di sini," sambung Umuh.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Umuh membeberkan terkait kontrak dengan Luis Milla, saat ini manajemen baru melakukannya untuk satu tahun atau satu musim kompetisi. Meski demikian, Umuh mengungkapkan ada pula opsi perpanjangan kontrak jangka panjang.

"Sekarang tidak mungkin dua atau tiga tahun dulu. Semua satu tahun dululah ya. Setelah itu, setelah berhasil bisa juga (diperpanjang) dua tiga tahun,"papar Umuh.

Lewat akun Instagramnya @luismillacoach, ia membuat pengakuan.  Milla mengaku tak sabar ingin segera bergabung dan menukangi Persib. "Sangat senang menjadi bagian dari keluarga ini. Ingin segera bertemu dan bekerja. Ayo Persib!," tulis Milla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya