Kunci Kemenangan Bali United Atas Persib Bandung

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.
Sumber :
  • https://ligaindonesiabaru.com/

VIVA Bola – Bali United sukses mempermalukan Persib Bandung Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa 23 Agustus 2022. Bali berhasil mengalahkan Persib dengan skor akhir 3-2.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Bali United membuka keunggulan lewat sundulan Privat Mbarga di menit ke 25 usai memanfaatkan umpan Eber Bessa. Sebelum turun minum, Serdadu Tridatu itu menambah keunggulan lewat gol Ilija Spasojevic. 

Persib Bandung vs Bali United 2-3

Photo :
  • Twitter: Persib Bandung
Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Persib sempat memperkecil keadaan menjadi 2-1 lewat penalti David da Silva. Namun, Bali kembali mengubah papan skor menjadi 3-1 lewat gol M. Rahmat. 

Tak berselang lama, Erwin Ramdani berhasil menyumbangkan gol dan membuat skor menjadi 3-2. Hingga peluit akhir dibunyikan skor kedua tim tidak berubah. 

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Pelatih Bali, Stefano Cugurra, mengungkap kunci kemenangan timnya atas Persib. Menurutnya, para pemain tampil kompak dan bisa memanfaatkan kelengahan Persib. 

"Kita punya strategi buat lebih aman bertahan dari awal pertandingan kita main kompak terus kita punya strategi serang balik juga. Di babak kedua kita sudah unggul dan lebih bertahan," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu. 

"David cetak gol tapi kita tetap main serangan balik kita berhasil menang lawan tim kuat Persib banyak pemain berkualitas kita respect," lanjutnya. 

Pelatih asal Brasil ini mengakui pertandingan kedua tim berlangsung dengan tensi tinggi. Bahkan, pertandingan diwarnai insiden keributan antara Nadeo Argawinata dan Ricky Kambuaya. 

"Dua tim saya pikir di liga Indonesia dari tahun kemarin ada di papan atas saling mengejar buat Juara. Persib punya kualitas pemain bagus dan kita juga punya kualitas bekerja ekstra keras," ungkapnya.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

Photo :
  • ligaindonesiabaru

Akan tetapi, dalam sepakbola laga panas sudah menjadi hal yang wajar. Sebab, kedua tim sama-sama ingin memberikan hasil maksimal dalam pertandingan. 

"Tensi di pertandingan saya pikir biasa dua tim mau menang. Kita punya cara menang lebih bertahan dan serangan balik, dia punya cara beda," paparnya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya