Bomber Persib Ciro Alves Tebar Ancaman ke Barito Putera

Pemain Persib Bandung Ciro Alves
Sumber :
  • instagram.com/persib

VIVA Bola – Penyerang asing Persib Bandung, Ciro Alves sudah tidak sabar menanti laga kontra Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat 16 September 2022.

Komentar Bojan Hodak Usai Bawa Persib Bandung ke Final Liga 1

Menurut pemain asal Brasil ini, laga melawan Barito Putera sangat penting untuk timnya. Bahkan, Ciro menyebut pertandingan nanti layaknya final.

"Saya sangat senang karena ini pertama kalinya saya hadir di sesi jumpa pers. Untuk pertandingan nanti adalah laga yang sangat penting dan bagi saya ini seperti laga final," ujar Ciro kepada wartawan.

Pengakuan Pelatih Bali United Usai Dilibas Persib Bandung

Persib Bandung rayakan gol

Photo :
  • instagram.com/liga1match

Ciro menaruh hormat kepada Barito Putera meski tengah terpuruk di zona merah. Dia mengatakan calon lawannya itu sebagai salah satu tim yang punya nama besar di Indonesia.

Bantai Bali United, Persib Bandung Tembus Final Championship Series Liga 1

"Saya meyakini besok akan jadi laga yang berat, jadi saya dan rekan setim harus sangat fokus karena ini akan jadi laga yang sulit," tuturnya.

Maka dari itu, Ciro siap mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya demi meraih kemenangan. Raihan tiga poin sangat penting untuk menjaga perfoma tim.

"Kami harus bermain dan mengerahkan kemampuan terbaik karena penting untuk bisa mendapatkan tiga poin, menjaga peak performance tim ini, apalagi kami bermain sebagai tuan rumah," jelasnya.

"Sebelumnya kami memainkan laga yang berat di luar kandang melawan Arema dan penting supaya menjaga konsistensi tapi tetap dengan rendah hati. Saya harap besok bisa mendapatkan tiga poin,"tambah eks pemain Persikabo 1973.

Saat ini Persib berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga 1 dengan 13 poin dari 9 laga. Sedangkan, Barito di urutan ke 17 dengan raihan empat angka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya