Ribuan Bobotoh Unjuk Rasa di Graha Persib Tuntut Kemudahan Soal Tiket

Ribuan Bobotoh unjuk rasa di depan Graha Persib tuntut pendistribusian tiket
Ribuan Bobotoh unjuk rasa di depan Graha Persib tuntut pendistribusian tiket
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA Bola – Ribuan Bobotoh dari berbagai elemen melakukan aksi unjuk rasa di Graha Persib Bandung, Kawasan Sulanjana, Bandung, Rabu 28 September 2022. Mereka tiba sekitar pukul 13.30 WIB. 

Dalam aksinya Bobotoh menuntut manajemen Persib mempermudah distribusi tiket untuk komunitas. Sehingga, penukaran tiket komunitas tidak dilakukan secara perorangan. 

"Maaf ini bukan soal kuota, tapi ini soal sistem distribusi. karena memang kemarin kami mendapatkan kendala ketika komunitas ini harus mengambil tiket one on one," kata Yudi Baduy selaku perwakilan Bobotoh. 

Lebih lanjut, Yudi mengatakan jika penukaran tidak dilakukan secara kolektif akan menjadi kendala nantinya. Sebab, Bobotoh dari komunitas datang ke stadion biasanya menggunakan bus. 

Persija vs Persib di Liga 1 2021/2022

Persija vs Persib di Liga 1 2021/2022

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

"Kalau rombongan kami yang datang satu bus, dua bus, itu harus ambil satu-satu, ngantri. Kebayang kalau dari yang luar kota, bagaimana," tuturnya. 

"Itu jadi kendala, apalagi tempat penukarannya dibuka pas hari H pertandingan. Dari jam 7 (pagi) sampai jam 2 (siang). Tidak jelas itu. Waktu sudah habis," tambah Yudi.