Respons Keluarga Shin Tae-yong soal Perpanjangan Kontrak dari PSSI

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – PSSI sudah ancang-ancang untuk memperpanjang kontrak Shin Tae-yong. Tak tanggung-tanggung, PSSI bahkan ingin pelatih asal Korea Selatan itu menambah masa baktinya empat tahun lagi.

Kontrak Shin Tae-yong saat ini tersisa satu tahun lagi, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan, pihaknya sudah melakukan analisa dan diskusi. Disepakati, PSSI mau memberi perpanjangan kontrak untuk Shin Tae-yong.

Sang pelatih memang saat ini belum memberikan respons. Namun, rumor perpanjangan kontrak dari PSSI sudah menjadi bahasan keluarga.

Hal itu disampaikan oleh anak Shin Tae-yong, Shin Jae Hyeuk. Bahkan, ibu Shin Jae Hyeuk juga berangkat ke Indonesia untuk menemui ayahnya.

Di dalam grup obrolan keluarga, ibu saya mengunggah tautan ke artikel tentang pembaruan kontrak ayah. Ibu juga berangkat ke Indonesia untuk menemui ayah dan sepertinya kakak saya juga sibuk jadi obrolan di grup sepi," kata Jae Hyuk, dilansir Sport G.

"Saya belum mendengar apa-apa, jadi saya pikir saya harus menelepon dan bertanya setelah pertandingan hari ini," sambung Jae Hyuk sambungnya.

Shin Tae-yong sudah mendapatkan cinta dari pendukung Timnas Indonesia. Hal itu tak lepas dari perubahan skuad Garuda di bawah kendalinya.