Erick Thohir Minta Doa Rakyat untuk Kemenangan Timnas Indonesia atas Uzbekistan

Erick Thohir Minta Masyarakat Berdoa untuk Kemenangan Timnas Indonesia atas Uzbekistan
Sumber :
  • Instagram @erickthohir

Jakarta – Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir meminta masyarakat untuk mengirim doa dan dukungan untuk Timnas Indonesia agar berhasil mengalahkan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U23.

Aston Villa Lolos ke Liga Champions, Pernah Juara Berkat Gol Eks Pelatih Timnas Indonesia

Uzbekistan sendiri memiliki catatan baik dalam turnamen yang digelar di Qatar ini, dengan mencetak 12 gol dan tanpa kebobolan dalam empat laga terakhir.

Pemain Timnas Indonesia U-23

Photo :
  • ANTARA/HO-PSSI
Aktor Darius Sinathrya Bangga Putra Keduanya Masuk Seleksi Timnas U-16

"Kami mohon doa dan dukungan dari segenap masyarakat Indonesia agar timnas muda kita berhasil memenangkan pertandingan dan maju ke babak final. Membawa harum Merah-Putih, serta mendapatkan tiket menuju Olimpiade Paris 2024," ujar Erick dikutip dari Antara Senin, 29 April 2024.

Erick berpandangan laga nanti akan sama beratnya ketika anak-anak asuh Shin Tae yong menyingkirkan Korea Selatan dalam perempatfinal melalui drama adu penalti.

Final Playoff, Oxford United Ingin Tuntaskan Dendam Lawan Bolton Wanderers

"Saya menyadari, ini tidak akan menjadi kompetisi yang mudah. Perlawanan dari tim raksasa sekelas Uzbekistan, pasti akan sangat sengit," kata pria 53 tahun itu.

Namun, dia tetap yakin Rizky ridho dan kawan-kawan mampu meladeni Uzbekistan dan mencetak sejarah dengan melaju ke final.

“Sejauh ini, timnas muda kita telah membuktikan bahwa cita-cita Garuda Mendunia kini bukan lagi khayalan, melainkan impian, bahkan target yang bisa digapai," tambahnya.

"Bismillah, atas izin Tuhan yang Maha Esa, kita ukir sejarah sepak bola nasional dengan tinta emas," demikian Erick.

Timnas Indonesia

Photo :
  • Situs Resmi PSSI
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya