Final Playoff, Oxford United Ingin Tuntaskan Dendam Lawan Bolton Wanderers

Bek Oxford United, Sam Long (kiri)
Sumber :
  • Oxford Mail

Inggris – Bek Oxford United, Sam Long sangat antusias menatap duel melawan Bolton Wanderers di laga final playoff League One. Laga akan digelar di Wembley Stadium, Sabtu 18 Mei 2024.

Aksi Nyata Relawan Bakti BUMN Batch V dalam Peringatan Harkitnas 2024

Dalam pertemuan di League One musim ini, Oxford dihajar 0-5 Bolton Wanderers di Toughsheet Community Stadium, 13 Maret 2024. Namun, Long bertekad melupakan hasil buruk tersebut.

“Banyak orang mungkin mencoret kami setelah kami menghadapi mereka, terutama karena ditayangkan di TV. Itu adalah malam yang memalukan bagi kami, dan saya rasa banyak dari kami melihat diri kami sendiri di cermin," kata Long dilansir Oxford Mail.

Terbentang Spanduk Bertuliskan 'Hentikan Genosida' di Final Liga Champions Wanita

Pemain Oxford United merayakan gol

Photo :
  • Oxford United

“Kami tahu kami harus menjadi lebih baik, dan penghargaan kepada semua orang di klub ini, termasuk staf dan pemain," tegasnya

Erick Thohir Ungkap Alasan Pilih Peruri Jadi GovTech Indonesia

Sam Long bertekad memaksimalkan laga playoff melawan Bolton demi meraih kemenangan. Sebab, klub yang dimiliki dua pengusaha Indpnesia, Anindya Bakrie dan Erick Thohir ini berpeluang promosi ke Divisi Championship untuk kali pertama sejak 1999.

“Kami telah bekerja sangat keras untuk sampai ke sini. Memang bukan cara termudah untuk promosi, tapi dari teman-teman yang berhasil promosi melalui playoff, mereka bilang itu cara terbaik," ucap Sam Long.

“Mudah-mudahan kita bisa melakukannya, dan memastikan kerja keras kita tidak sia-sia," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya