Suporter Oxford United Borong 25 Ribu Lebih Tiket Final Play-off

Selebrasi gol Oxford United
Sumber :
  • Instagram @oufcofficial

Inggris – Bek Oxford United, Sam Long senang mengetahui kabar tiket final play-off promosi League One melawan Bolton Wanderers telah banyak dibeli oleh suporter. Duel ini dilangsungkan di Wembley Stadium, Sabtu malam WIB 18 Mei 2024.

Anindya Bakrie Optimis Tahun Depan One Run 10K Diikuti 10 Ribu Peserta: Kita Pecahkan Rekor

Oxford United mendapat alokasi tiket sebanyak 36.533 tiket. Sampai dengan kemarin pagi waktu setempat, angka penjualan sudah menembus lebih dari 25.000.

Masa pre-order tiket pertandingan Oxford United vs Bolton Wanderers sudah usai, dan tiket yang disediakan ludes terjual.

Anindya Bakrie Bakal Fasilitasi Kerjasama Timnas Indonesia dengan Oxford United

"Saya rasa daerah sekitar Oxfordshire tidak akan banyak orang berjalan-jalan pada hari Sabtu nanti. Ini menarik," kata Sam Long, dikutip dari Oxford Mail.

Pemain Oxford United merayakan gol

Photo :
  • Oxford United
Mohamed Salah Kirim Sinyal Positif untuk Suporter Liverpool

Antusiasme suporter melihat perjuangan para pemain Oxford United untuk promosi ke Divisi Championship tak lepas dari sejarah klub. Karena mereka akan berusaha untuk mencapai kompetisi kasta kedua Liga Inggris tersebut untuk pertama kali sejak 1999.

Agar memori ini bisa memiliki cerita panjang, para suporter juga bisa membeli salinan program pertandingan resmi League One ini. Ini merupakan suvenir resmi pertandingan.

Buku ukuran A4 setelah 100 halaman dari mitra publikasi EFL, Ignition Sports Media bisa diperoleh di Wembley Stadium pada hari pertandingan.

Akan tetapi, jika nantinya kehabisan, para suporter tak perlu khawatir. Disiapkan juga penjualan daring yang akan diterima selambat-lambatnya tiga hari kerja setelah pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya