Anindya Bakrie Bakal Fasilitasi Kerjasama Timnas Indonesia dengan Oxford United

Pemilik Oxford United, Anindya Bakrie
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Pemilik Oxford United, Anindya Bakrie merasa senang dengan keberhasilan timnya promosi ke Divisi Championship usai menekuk Bolton Wanderers 2-0 dalam laga final playoff League One di Wembley Stadium, Sabtu 18 Mei 2024.

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Tanzania Sore Hari Ini

Anindya mengatakan, keberhasilan yang diraih Oxford United ini diharapkan juga memberi dampak pada kemajuan sepakbola Indonesia. Oleh karena itu, ia mengaku siap memfasilitasi kerjasama antara The U’s dengan Timnas Indonesia.


Source : Instagram @anindyabakrie

Prediksi Line Up Timnas Indonesia Vs Tanzania: Menanti Aksi Malik Risaldi Bersama Skuad Garuda

“Kami siap memfasilitasi kerjasama klub atau Timnas dengan Oxford United. Harapannya semua bermuara pada kemajuan sepakbola Indonesia,” tulis Anindya di Instagram, dikutip Selasa 21 Mei 2024.

Pria 49 tahun itu juga mengaku senang, momentum kebangkitan Oxford United berbarengan dengan hasil membanggakan Timnas Indonesia di Piala Asia U23 lalu yang berhasil finis di posisi keempat.

Pengakuan Pelatih Tanzania soal Timnas Indonesia

“Sebuah momentum yang semoga jadi pertanda baik, baik untuk Oxford United maupun sepakbola Indonesia,” imbuhnya.

Anindya mengungkap, pencapaian Oxford promosi ke kasta kedua Liga Inggris ini tidak lepas dari usaha banyak pihak yang telah berusaha keras.

Sejak 2018, Anindya bersama Erick Thohir membeli 51 persen saham Oxford United. Saat itu keduanya bertekad membawa sejarah baru bagi klub berjuluk The Yellows itu semakin berprestasi.

“Semua itu tentu tidak mudah. Tapi dengan kerja keras, kepercayaan, dan kekompakan akhirnya apa yang dicita citakan jadi kenyataan,” demikian Anindya Bakrie.

Oxford United sabet tiket promosi ke Divisi Championship

Photo :
  • Akun X Oxford United
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya