Anindya Bakrie Optimis Tahun Depan One Run 10K Diikuti 10 Ribu Peserta: Kita Pecahkan Rekor

Menhub Budi Karya, Airin Rachmi Diany dan Anindya Bakrie
Sumber :
  • VIVA: Surya Aditiya

Jakarta – CEO Bakrie & Brothers, Anindya Bakrie melepas sebanyak 5 ribu peserta ajang lari One Run 10K di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan Minggu, 26 Mei 2024.

Minister Uno Invited Investors to Boost Indonesia's Tourism Sector

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 06.00 WIB pagi ini diawali dengan pelepasan peserta yang tergabung dalam kelas 10K. Kemudian pukul 06.15 dilanjutkan dengan pelepasan kelas 5K.

Anindya mengaku sangat senang, jumlah peserta yang ikut meramaikan kegiatan ini meningkat dibanding tahun sebelumnya yang hanya dihadiri 4 ribu pelari.

Sandiaga Uno Tawarkan Langsung Investasi Pariwisata di RI ke Negara-negara Ini

Pelepasan 5 ribu peserta One Run 10K

Photo :
  • VIVA: Surya Aditiya

“Luar biasa pengakuannya dan partisipasi dari publik,” kata Anindya.

Terungkap Nama Bandara Baru di IKN: Nusantara Airport

Tahun depan, pemilik Oxford United itu berharap One Run 10K bakal diikuti lebih banyak peserta. Dia yakin edisi berikutnya akan memecahkan rekor peserta dengan dihadiri 10 ribu pelari.

"Mudah-mudahan tahun depan kita bisa pecahkan rekor 10.000 (peserta),” kata dia.

Kendati demikian, Anindya tak lupa mengapresiasi kepada sponsor dan penyelenggara yang telah sukses menjalankan kegiatan ini hingga selesai.

“Tapi tadi juga sudah bagus penyelenggaraannya dan kelihatannya pada senang jadi selamat untuk tvOne, kemudian sponsor terima kasih," imbuhnya.

Selain Anindya, pelepasan 5 ribu pelari dalam ajang One Run 10K ini juga dihadiri Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi dan Mantan Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany.

Selain itu saat pelepasan kelas 5K, hadir juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno yang menyampaikan pantun dalam sambutannya.

“Pagi-pagi enaknya minum teh hangat, lanjut nyarap bubur ayam pake sate usus. Pagi peserta One Run yang terus semangat, ayo lari bareng biar badan sehat terus,” kata Sandiaga.

“Makan rujak bengkoang dan mangga mana lagi, sedang bener dicocol sambel ulekan Neng Rini. Tak usah berpanjang lebar lagi, ayo kita mulai One Run 5K pagi ini,” lanjutnya

Terakhir, Sandiaga mengungkap dirinya mendapat bocoran ajang lari One Run 10K tahun depan akan digelar di 6 kota di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya