Hoka Flylab Hadir di Jakarta, Fasilitasi Penghobi Lari Rasakan Teknologi dan Inovasi

Hoka Flylab
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Hoka Flylab dihadirkan di Jakarta pada 24 hingga 26 Mei 2024. Jenama yang sedang naik daun untuk mereka yang menyukai olahraga lari itu ingin memberikan pengalaman langsung kepada publik bagaimana cara Hoka menerapkan teknologi pada inovasi produk selama ini.

Pertolongan Pertama Jika Alami Cedera Olahraga, Jangan Anggap Enteng!

Hoka Flylab dihadirkan di FX Sudirman, Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, para pengunjung tak cuma bisa melihat teknologi yang digunakan Hoka, tapi juga merasakan pengalaman dengan dua sepatu terbaru mereka, yakni Cielo X1 dan Skyward X.

"Flylab dihadirkan oleh Hoka untuk memberi pengalaman. Ini dihadirkan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Flylab terbuka untuk semua kalangan secara gratis, dan kami buka dari pagi hingga malam," kata Gery Halim selaku Brand Marketing Division MAP.

Bukan Angkat Beban, Dokter Tirta Ungkap Olahraga Paling Ampuh Turunkan BB dan Kikis Lemak Perut

Gery mengatakan, ketimbang jenama lain yang juga fokus kepada olahraga lari, Hoka terbilang baru. Namun secara perkembangan, mereka terus ke arah yang positif.

Konferensi pers Hoka Flylab di Jakarta

Photo :
  • Istimewa
7 Manfaat Jalan Kaki 30 Menit Per Hari, Apakah Bisa Menurunkan Berat Badan?

"Kami juga cukup terkejut, karena di Indonesia belum terlalu lama, tapi bisa tumbuh seperti sekarang. Itu tidak lepas dari inovasi yang terus ada," tuturnya.

Technichal Expert Hoka Running Club, Bayu Prasetyo menegaskan gambaran perkembangan Hoka di Indonesia. Komunitas yang dibentuk pada 2020 di tengah pandemi COVID-19 itu kini sudah beranggotakan ratusan orang.

"Kami berkembang pesat sejak dimulai dari masa pandemi. Ketika itu kami ada kegiatan online dan offline. Pertama dari 35 orang, tapi sekarang sudah sampai 400 orang," ujar Bayu.

Art of Hoka

Hoka yang mengusung semangat 'Joy of Movement' memiliki landasan tersendiri dalam setiap inovasinya. Karena itulah produk yang hadir bisa sesuai dengan kebutuhan pengguna atau lintasan.

Igor Saykoji kunjungi Hoka Flylab

Photo :
  • Istimewa

Hoka yang telah dihadirkan ke publik tak cuma berfokus kepada mereka yang suka olahraga lari di perkotaan, tapi juga penghobi trail running. Bahkan belakangan produk Hoka digunakan oleh mereka yang suka kegiatan hiking atau naik gunung.

Rapper Indonesia, Igor Saykoji adalah salah satu orang yang merasakan kenyamanan ketika menggunakan sepatu Hoka. Beberapa waktu lalu dia menggunakan sepatu Hoka untuk naik ke gunung Rinjani.

"Postur dan cara lari setiap orang pasti berbeda-beda. Hoka secara produk memang sediakan berbagai macam karakter bisa sesuai kebutuhan pengguna atau lintasan. Dalam setiap inovasinya atau yang disebut sebagai art of Hoka, ada tiga elemen utama, yaitu mid sole, meta rocker, dan activefoot frame," papar Gery.

Dengan landasan itu, Hoka menjadi nyaman untuk digunakan, termasuk oleh atlet. Novia Nur Nirwani adalah salah satu atlet yang merasa nyaman dan terlindungi menggunakan sepatu Hoka.

"Memang melindungi banget, dan saya tidak pernah cedera. Menurut pengalaman saya memakai Hoka, dari semua sepatu lain, memang ini lebih nyaman," kata Novia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya