Mengerikan, Hasil Pertarungan Jeka Saragih Vs Westin Wilson di UFC

Jeka Saragih Vs Westin Wilson
Sumber :
  • Ufc

VIVA – Petarung Indonesia, Jeka Saragih melakoni laga keduanya di UFC. Dia menghadapi petarung asal Amerika Serikat, Westin Wilson di UFC Vegas 93 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat atau Minggu waktu Indonesia, 16 Juni 2024.

Terpopuler: China Diperkuat Eks Pemain Timnas Brasil, One Pride MMA 80 Lipin Sitorus Tantang Sutikno


Sejatinya, Jeka dan Westin punya rekor bertarung terakhir yang berbeda. Westin  baru saja menerima kekalahan, bulan Januari lalu. Sedangkan Jeka tampil spektakuler pada debutnya dengan membuat KO Lucas Alexander pada November 2023.

Akan tetapi, pada pertarungan ini Jeka mampu bertahan 1 menit 49 detik. Kuncian triangle armbar Westin yang memang unggul di ground fighting memaksa petarung asal Simalungun tersebut melakukan tap.

One Pride MMA 80: Lipin Sitorus Tantang Sutikno dalam Perebutan Gelar Kelas Atom

Iini menjadi kekalahan pertama Jeka di panggung UFC. Sebaliknya, bagi Wilson ini adalah kekalahan pertamanya setelah sebelumnya dipaksa menelan dua kekalahan beruntun. 

Jeka merupakan satu-satunya petarung Indonesia yang tampil arena UFC. Dia terpilih tampil di ajang MMA paling bergengsi di dunia itu lewat jalur Road to UFC seasson 1. Jeka dikontrak UFC untuk 5 laga. Dengan demikian, Jeka kini hanya menyisakan tiga pertandingan lagi.

Terpopuler: Swansea City Lepas Nathan ke Southampton, Nasib Miris Khabib Nurmagomedov
Jeka Saragih tampil di UFC

Momen Petarung UFC Jeka Saragih Angkut Sawit, Curi Perhatian Sang Manajer

Ada momen menarik yang dialami salah satu petarung bebas (MMA) Indonesia di UFC, Jeka Saragih. Pria asal Sumatera Utara itu terpantau ikut membantu angkut sawit bersama

img_title
VIVA.co.id
18 Juli 2024