Mengerikan, Hasil Pertarungan Jeka Saragih Vs Westin Wilson di UFC

Jeka Saragih Vs Westin Wilson
Sumber :
  • Ufc

VIVA – Petarung Indonesia, Jeka Saragih melakoni laga keduanya di UFC. Dia menghadapi petarung asal Amerika Serikat, Westin Wilson di UFC Vegas 93 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat atau Minggu waktu Indonesia, 16 Juni 2024.

Terpopuler: Bahrain Tak Bisa Alasan Takut Lawan Timnas Indonesia, 7 Atlet One Pride Dikirim ke China


Sejatinya, Jeka dan Westin punya rekor bertarung terakhir yang berbeda. Westin  baru saja menerima kekalahan, bulan Januari lalu. Sedangkan Jeka tampil spektakuler pada debutnya dengan membuat KO Lucas Alexander pada November 2023.

Akan tetapi, pada pertarungan ini Jeka mampu bertahan 1 menit 49 detik. Kuncian triangle armbar Westin yang memang unggul di ground fighting memaksa petarung asal Simalungun tersebut melakukan tap.

Fighter One Pride MMA ke China, Alan Darmawan Antusias Jalani Laga Internasional

Iini menjadi kekalahan pertama Jeka di panggung UFC. Sebaliknya, bagi Wilson ini adalah kekalahan pertamanya setelah sebelumnya dipaksa menelan dua kekalahan beruntun. 

Jeka merupakan satu-satunya petarung Indonesia yang tampil arena UFC. Dia terpilih tampil di ajang MMA paling bergengsi di dunia itu lewat jalur Road to UFC seasson 1. Jeka dikontrak UFC untuk 5 laga. Dengan demikian, Jeka kini hanya menyisakan tiga pertandingan lagi.

7 Atlet MMA dari One Pride Asah Mental Bertanding di China
Magomed Ankalaev

Kebangkitan Para Petarung Dagestan: Generasi Baru Siap Mendominasi UFC

Pada pertarungan yang disajikan di UFC 308, diselenggarakan pada 27 Oktober 2024, di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Terdapat dua petarung dari Dagestan, Rusia seperti Sharab

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2024