Apparel Lokal Ortuseight Dipercaya Hadirkan Sportswear Kelas Dunia

Ortuseight jalin kerja sama dengan Saint
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Perkembangan apparel olahraga lokal Indonesia semakin membaik dari tahun ke tahun. Tak Hanya memperbaiki dari sisi kualitas saja, namun juga ada yang menjalin kerja sama dengan apparel luar negeri.

7 Olahraga Ringan Penurun Berat Badan yang Ampuh dan Mudah Dilakukan

Salah satunya adalah PT Vita Nova Atletik, perusahaan yang menaungi apparel lokal ternama Ortuseight, mengumumkan kemitraan dengan jenama asal Australia, Sa1nt Layers.

Dengan kemitraan itu, Vita Nova Atletik menjadi distributor resmi Sa1nt Layers, yang didirikan Aidan Clarke, seorang profesional dan berpengalaman dalam industri apparel performance.

Olahraga Saat Kurang Tidur Bisa Sebabkan Masalah Pada Jantung?

Kualitas produk Sa1nt Layers diakui sebagai inovator dan pemimpin industri. Selain itu, mendapatkan dukungan dari klub dan organisasi olahraga seperti Melbourne Rebels, PKA, Fijian DRUA, Hockey Club Melbourne, Ballarat Marathon, Supply English, dan Welsh Rugby Teams.

Pada 2023, Aidan Clarke dan Mike Trees, seorang coach running dan 7 kali juara dunia triathlon masters, bergabung untuk menciptakan produk apparel performance compression dengan nama Sa1nt Layers. Merancang produk untuk meningkatkan performa seseorang ketika berolahraga.

Yuk! Olahraga Kardiovaskular untuk Jaga Fungsi Jantung

Vita Nova Atletik akan mulai memasarkan produk Sa1nt Layers di Indonesia pada kuarter ketiga 2024. Produk yang ditawarkan antara lain run cap, t-shirt, dan berbagai kebutuhan sportswear lainnya. Dengan produk unggulan berupa performance compression.

CEO Vita Nova Atletik Arif Prijadi Wirawan menjelaskan, tujuan menjalin kemitraan dengan Sa1nt Layers ingin para penikmat olahraga di Indonesia dapat produk berkualitas dari Sa1nt Layers.

”Harapan saya, Sa1nt Layers sebagai performance apparel kelas dunia yang pula di-develop oleh atlet kelas dunia, bisa menjadi pilihan yang dapat membantu atlet di Indonesia dalam berlatih, bertanding dan recovery dengan secara maksimal,” ujar Arif Prijadi Wirawan.

Sebagai distributor resmi Sa1nt Layers di Indonesia, Vita Nova Atletik berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi kepada para pelanggan. Serta memberikan akses kepada pencinta olahraga aktif di Indonesia untuk mendapatkan produk Sa1nt Layers dengan teknologi terkini dan performa optimal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya