One Run 10K Kembali Hadir, Hadiah Ratusan Juta hingga Ribuan Medali Emas Menanti

(Ilustrasi) One Run 10K 2023.
Sumber :
  • tvOne

Jakarta – Sebagai upaya untuk mendorong gaya hidup sehat, tvOne bakal kembali menyelenggarakan event One Run 10K pada Minggu, 26 Mei 2024 pagi.

Bikin Hubungan Awet! Ini 8 Cara Mengapresiasi Hadiah dari Pasangan

Ketua Pelaksana One Run 10K, Encep S Yasa mengaku sangat senang, kegiatan ini dapat terlaksana untuk kedua kalinya, serta diikuti lebih banyak peserta dibandingkan tahun sebelumnya.

“Pada tahun 2023, On Run 10K diikuti 4000 peserta. Tahun ini Alhamdulillah bertambah menjadi 5000 peserta,” ujar Encep saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 24 Mei 2024.

Segini Total Uang yang Dibawa Pulang Juara EURO 2024

(Ilustrasi) tvOne gelar lomba lari ONERUN 10K pada hari Minggu (28/5)

Photo :
  • tvOne

Encep mengungkap, peserta lari didominasi Milenial sebanyak 49 persen, GenZ 25 persen dan sisanya Boomers serta GenX.

tvOne Jalin Kerja Sama dengan Apkasi, Jangkau Pemberitaan Daerah untuk Nasional

Masih sama seperti tahun lalu, evet ini bakal menghadirkan kategori lomba 10K dan 5K. Waktu lari akan dimulai pukul 06.00 WIB untuk kelas 10K dan 06.15 untuk kelas 5K.

“Guna mendampingi para peserta di setiap kategori, kami juga akan menyiapkan running doctor,” ungkap Encep.

Menariknya lagi, Encep mengatakan kegiatan One Run 10K ini akan disiarkan langsung oleh tvOne mulai pukul 05.30 WIB.

Dia menyampaikan, pihaknya telah bekerjasama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Jakarta untuk sterilisasi rute, sehingga peserta bisa merasa nyaman.

Diharapkan oleh Encep, One Run 10K bisa menjadi destinasi sport tourism unggulan bagi warga Jakarta, sehingga dapat meningkatkan perekonomian. Dia juga berharap kegiatan ini dapat dilakukan di kota-kota lain di Indonesia.

Sebagai apresiasi untuk para peserta, penyelenggara telah menyiapkan uang Rp350 juta yang akan diberikan kepada para pemenang lomba kelas nasional, master A, master B serta kelas pelajar. Masing-masing putra dan putri dari peringkat satu hingga lima.

Bukan cuma itu, penyelenggara juga telah menyiapkan total 1000 medali emas untuk peserta tercepat yang menyentuh garis finish, dari jumlah tersebut bakal dibagi ke 600 peserta 10K dan 400 peserta 5K.

Terakhir, Ecep menyampaikan pihaknya telah menyiapkan asuransi bagi para peserta yang terdaftar. Kendati demikian dia berharap semua peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan aman, tanpa terjadi sesuatu yang tak diinginkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya