Respons Mengejutkan Shin Tae-yong Usai Indra Sjafri 5 Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku tidak tahu ketika ditanya soal pelatih Timnas Indonesia U-20,  Indra Sjafri yang menemui lima pemain keturunan di Belanda yang diproyeksikan untuk Timnas Indonesia U-20. 

Dipakai Konser Boyband Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Irak, PSSI Cek Rumput SUGBK

Indra Sjafri beberapa waktu lalu ke Belanda menemui pemain keturunan. Lima pemain tersebut adalah Jens Raven, Mauresmo Hinoke, Xavi Woudstra, Dion Markx, dan Kaya Symons. 
 
Meski foto dan berita tersebut telah tersebar di media, Shin Tae-yong mengaku tidak tahu menahu soal itu. Dia bahkan tak tahu pemain mana saja yang ditemui Indra Sjafri. 

"Saya sama sekali belum dengar kabar ini, jadi belum ada tanggapan apa-apa. Saya belum tahu juga coach Indra [Sjafri] bertemu dengan siapa saja," kata Shin Tae-yong kepada awak media.

Como Buka Peluang Rekrut Pemain Timnas Indonesia untuk Bersaing di Serie A, Tapi...

Shin Tae-yong menjelaskan, mungkin karena pemain-pemain tersebut dipersiapkan untuk Timnas Indonesia U-20, oleh karena itu dirinya tidak mendapat informasi mengenai hal ini. 
Jika menyangkut Timnas Indonesia U-23 dan senior, seharusnya STY tahu. Tetapi untuk kali ini tidak demikian. "Soal Timnas senior dan U-23 itu akan dilaporkan semuanya ke saya. Jadi belum tahu dan belum ada laporan kenapa ke Belanda. Mungkin ketemu pemain naturalisasi U-20," pungkasnya.

Como berhasil sabet tiket promosi ke Serie A

Netizen Indonesia Ngamuk Lagi, Setelah Serang Elkan Baggott Kini Geruduk Como 1907

Netizen Indonesia berulah lagi, siapa yang tidak disuka digeruduk sampai ke media sosial. Belum lama ini, Elkan Baggott diserang kritik pedas oleh netizen Indonesia karen

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024