Nobar Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan Digelar di Balai Kota Cirebon

Persiapan nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan
Sumber :
  • VIVA/Azizi Erfan

Cirebon – Jelang laga semifinal Piala Asia U 23 2024 antara Timnas Indonesia melawan Timnas Uzbekistan,Pemerintah kota Cirebon menggelar nonton bersama di depan Balai Kota Cirebon, Senin 29 April 2024.

Bek Timnas Indonesia, Shayne Pattynama Tiba di Bali

Ruas Jalan Siliwangi, Kota Cirebon akan ditutup total untuk nonton bareng (Nobar) Semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan, Senin malam.

Untuk menghindari kemacetan, Satuan lalu lintas Polres Cirebon Kota telah menyiapkan sejumlah skema rekayasa lalu lintas.

Ngeri, 8 Pemain Filipina Kualitas Eropa untuk Lawan Timnas Indonesia

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Ngadiman mengatakan pihaknya hanya akan menutup ruas Jalan Siliwangi mulai perempatan lampu merah Tugu Potlot (Kejaksan) hingga pertigaan Jl Moh Toha saat nobar dimulai.

Suporter Indonesia saat perempat final Piala Asia U-23 2024 di Qatar

Photo :
  • Instagram @infipop.id
Timnas Indonesia Bisa Jadi Bencana untuk 4 Negara Ini

"Penutupan jalan ini akan dimulai pada pukul 18.00 WIB. Kendaraan yang hendak masuk ke Jalan Siliwangi melalui arah Jl Kartini atau arah Pasar Pagi dialihkan lurus menuju Jalan Veteran. Kemudian kendaraan yang hendak masuk ke Jalan Siliwangi dari arah Krucuk dialihkan masuk ke Jalan Moh Toha," ungkapnya.

Sementara Ketua PSSI Kota Cirebon H Zaenal Mutaqin (HZM) mengajak seluruh warga Kota Cirebon, untuk ramai-ramai nonton bareng Tim Garuda Muda berlaga yang akan di gelar di depan Balaikota Cirebon di Jl Siliwangi.

"Ayo kita dukung nonton bareng timnas muda. Kita akan buka layar lebar di depan gedung Balai Kota," ucapnya,Kamis (29/04/2024).

Sementara itu,panitia penyelenggara nobar sedang memasang layar lebar (bigscreen) di Jalan Siliwangi.

Selain itu pula, tampak sejumlah tenda tenant juga sudah terpasang di pinggir Jalan Siliwangi.

Laporan: Azizi Erfan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya