Indonesia Vs Uzbekistan, Diskominfo Ajak Warga Jambi Nobar di Gubernuran

Foto Lapangan Hijau Kantor Gubernur Jambi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syarifuddin Nasution (Jambi)

Jambi – Kick Off Semifinal sepakbola antara Timnas Indonesia vs Timnas Uzbekistan di Piala Asia U 23 bakal seru tepatnya Senin malam, 29 April 2024.

Berkat Timnas Indonesia, Koleksi Mobil Shin Tae-yong Makin Mewah dengan Harga Miliaran

Diketahui, anak asuh tim sepakbola Indonesia U-23, Shin Tae Yong mencatat sejarah baru dan kali ini harus melawan tim sepakbola dari wakil Asia Tengah yakni Uzbekistan dan Warga Indonesia tentunya berharap Indonesia bisa lagi melaju ke Final sekaligus merebut tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Dalam pertandingan yang digelar malam nanti tepat sekitar pukul 21.00 wib Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi, Ariansyah turut bersemangat menanti-nanti pertandingan Indonesia vs Uzbekistan tersebut karena ingin sekali Indonesia bisa melaju ke Final Piala Asia U 23.

Target Berikutnya dari Shin Tae-yong, Kalahkan Irak dan Filipina

Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Photo :
  • Instagram @afcasiancup

"Saya yakin Indonesia menang melawan Uzbekistan," jelasnya senin, 29 april 2024.

Shin Tae-yong Tak Gentar dengan Target Tinggi dari PSSI

Ia juga mengajak masyarakat Jambi ikut nonton bareng (nobar) di lapangan hijau kantor Gubernur Jambi demi mendukung serta mendoakan agar Indonesia lolos ke Final dan bisa mendapatkan tiket ke olimpiade Paris 2024.

"Saya mengajak masyarakat Jambi ramai-ramai datang ke lapangan hijau

kantor Gubernur Jambi untuk nobar sepakbola Piala Asia U-23 antara Indonesia vs Uzbekistan,"tuturnya.

Ariansyah juga mengatakan semua instansi pemerintah Provinsi Jambi dan masyarakat Jambi akan bergabung langsung dilapangan hijau demi mendukung Indonesia melaju ke final dan diyakinkan ribuan orang memadati lapangan kantor gubernur Jambi.

"Gubernur Jambi, Al Haris dan Wakil Gubernur Jambi juga hadir Nobar nanti malam, mari kita saksikan dan berdoa semoga Tim Indonesia melaju ke final," katanya.

Diketahui, Indonesia mengukir sejarah baru melaju ke semifinal piala asia U-23 setelah mengalahkan Korea Selatan lewat drama adu pinalti pada perempat final piala asia U-23.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya