Pemkab Tangerang Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 di Alun-alun Tigaraksa

Pemain Timnas Indonesia U-23, Pratama Arhan
Sumber :
  • pssi.org

Tangerang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar acara nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal Piala Asia U 23, antara Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Uzbekistan, Senin, 29 April 2024.

Shin Tae-yong Janji Bakal Lancar Bahasa Indonesia

Nonton bareng yang dibuka untuk umum ini akan digelar di Alun alun Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Di mana, skuad Garuda akan menantang Uzbekistan U-23 babak semifinal di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha.

Pelaksana tugas atau Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang, Soma Atmaja mengatakan, nobar diselenggarakan sebagai bentuk dukungan dan semangat kepada Timnas Indonesia U-23 yang tengah berjuang di ajang bergengsi sepak bola Asia tersebut.

Shin Tae-yong Dapat Hadiah Mobil Mewah Genesis G80 Electrified Harga Miliaran, Intip Spesifikasinya
Hadapi Bali United, Persib Bandung Antisipasi Angin Kencang

"Ini merupakan bentuk dukungan kami, masyarakat Indonesia untuk timnas Indonesia di semifinal," katanya.

Selain itu, nobar ini digelar untuk menjawab tingginya animo masyarakat yang ingin menyaksikan perjalanan Timnas Indonesia U-23, setelah lolos ke empat besar Piala Asia U-23 seusai menyingkirkan Timnas Korea Selatan dengan skor 11-10 lewat adu penalti.

"Nobar ini terbuka untuk seluruh masyarakat, untuk pertandingan nanti malam saya prediksi 1-0 untuk kemenangan Garuda Muda," ujarnya.

Ia juga mengimbau, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang untuk hadir dan meramaikan acara nobar ini sebagai bentuk dukungan penuh kepada Garuda Muda.

"Mari kita ramaikan dan beri dukungan kepada Garuda Muda," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya