Forkopimda dan KONI Garut Gelar Nobar Semifinal Piala Asia Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

Poster Nobar Timnas Indonesia U-23 di Garut
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat (Garut)

Garut – Forum Komunikasi Pemerintah Kabupaten Garut (Forkopimda) dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Garut akan mengelar Nonton Bareng (Nobar) pertandingan sepak bola semifinal Piala Asia U 23 2024 timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Uzbekistan di lapang Otto Iskandar Dinata (Alun-alun) Garut, Senin 29 April 2024. Seperti diketahui Semifinal Piala Asia U23 2024 akan dilaksanakan sekiranya pukul 17.00 waktu Doha atau 21.00 WIB.

Shin Tae-yong Janji Bakal Lancar Bahasa Indonesia

Ketua KONI Garut, Abdusy Syakur Amin mengatakan bahwa nobar tersebut sebagai apresiasi terhadap Timnas yang telah menunjukan prestasi gemilang yang lolos melangkah ke babak semifinal ajang Piala Asia U-23. Disamping itu sebagai motivasi terhadap Garut yang saat ini tim kesayangan Garut (Persigar) mengikuti  Liga Tiga Nasional. 

" Ya ini sebagai bentuk apresiasi dan motivasi bagi dunia persepakbolaan di Indonesia dan Kabupaten Garut, yang saat mulai bangkit lagi," ujarnya Senin 29 April 2024. 

Shin Tae-yong Dapat Hadiah Mobil Mewah Genesis G80 Electrified Harga Miliaran, Intip Spesifikasinya

Pemain Timnas Indonesia U-23

Photo :
  • ANTARA/HO-PSSI

Selain itu, nobar bersama seluruh elemen masyarakat Kabupaten Garut juga akan di mamfaatkan untuk sosialisasi pelaksana Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) yang akan segera dilaksanakan. Dimana peran serta dan partisipasi masyarakat dalam kesuksesan pelaksanaan Porkab sangat dibutuhkan. 

Terpopuler: Orang Kaya RI Lejitkan Como, PSSI Optimis Masa Depan Timnas Indonesia

" Maka momentum nobar ini, kita mamfaatkan selain menyaksikan Timnas juga sebagai ajang sosialisasi Porkab," ungkap Syakur. 

Lanjut Syakur, bahwa lolosnya Timnas Indonesia U 23 di babak semifinal merupakan kebahagian bagi warga Garut khususnya. Diharapkan Timnas mampu mengalahkan Timnas Uzbekistan berapapun skornya. 

" Harapan bagi kita semua Timnas Indonesia menang terus, sampai juara," pungkasnya. 

Sementara itu Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Uzbekistan U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Senin malam ini. Masyarakat Garut yang akan ikut serta nobar diharapkan sudah hadir di alun-alun Garut pada pukul 20.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya