Dewa United Ogah Terlena Situasi Sulit Persik Kediri

Hasil Duel Dewa United vs Persib Bandung 1-1
Sumber :
  • Twitter: @persib

VIVA Bola – Dewa United ogah terlena saat menghadapi Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2022/2023. Duel kedua tim akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Sabtu sore WIB 17 Desember 2022.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Persik adalah tim Liga 1 2022/2023 yang belum pernah menang sejauh ini. Mereka baru punya enam poin, dan kini menempati dasar klasemen.

Pelatih Dewa United, Nilmaizar meminta para pemainnya untuk mewaspadai Persik. Karena dalam skuad lawan, ada banyak pemain bagus sehingga wajib diwaspadai.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Persebaya vs Persik

Photo :
  • instagram

"Sebenarnya kami melihat Persik adalah tim yang bagus. Mereka punya pemain lokal dan asing yang punya kualitas. Mungkin mereka memang belum rejeki secara hasil," ujar Nilmaizar, dikutip dari laman resmi klub.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

"Pastinya kami tetap harus fokus pada tim sendiri tanpa melihat statistik Persik sampai saat ini. Yang terpenting adalah para pemain berjuang tanpa menganggap remeh lawan," imbuhnya.

Nilmaizar memastikan para pemainnya dalam kondisi yang baik untuk laga melawan Persik. Target mereka adalah mengamankan tiga angka.

Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar.

Photo :
  • instagram.com/sriwijayafc.id

"Secara umum kami siap untuk pertandingan besok melawan Persik Kediri. Semua pemain bisa diturunkan dan tidak ada yang terkena akumulasi kartu kuning," terang Nilmaizar.

Pada pertandingan sebelumnya, Dewa United bermain imbang menghadapi Persib Bandung. Meski main solid, tapi ada beberapa catatan yang kemudian dijadikan bahan evaluasi tim.

"Setelah melawan Persib, pastinya kami sudah melakukan evaluasi. Memang ada beberapa hal positif dan juga hal yang masih harus kami perbaiki," tuturnya.

"Tentunya kami sudah tahu apa yang menjadi kekurangan kami dan juga bagaimana cara main Persik Kediri."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya