Sindiran Park Hang-seo ke Shin Tae-yong Jelang Vietnam Vs Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo
Sumber :
  • Bongda

VIVA – Tensi panas menyelimuti jelang pertandingan semifinal leg kedua Piala AFF antara Vietnam melawan Timnas Indonesia di Stadion My Dinh, Senin 9 Januari 2022.

PSSI Ungkap Alasan STY Ogah Panggil Elkan Baggott ke Timnas Indonesia: Belum Butuh

Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo memberikan sindiran kepada juru taktik Indonesia, Shin Tae-yong. Dia keberatan jika Indonesia dikatakan Shin Tae-yong selevel dengan Vietnam dan Thailand.

"Saya tidak terbiasa menilai pelatih dan tim lain. Benar Indonesia sekarang lebih kuat tetapi bersikeras agar mereka membuktikannya dengan hasil pertandingan besok," ujar Hang Seo," dilansir Bongda.

Cek Fakta: Timnas Indonesia vs Portugal Pada September 2024

"Jika saya kalah maka saya akan merasakannya secara adil. Jika kami menang, pelatih tim Anda harus berhenti mengatakan itu Timnas Indonesia selevel Vietnam dan Thailand," sambungnya.

Pernyataan Park Hang-seo tentu menambah panas gengsi pertandingan besok. Selain pembuktian dua tim yakni Vietnam dan Indonesia, laga tersebut juga menjadi pembuktian dua pelatih asal Korea Selatan.

Selain Elkan Baggott, Ini 6 Pemain yang Tak Dipanggil Shin Tae-yong untuk Kualifikasi Piala Dunia

Meski berasal dari negara yang sama, Park Hang-seo dan Shin Tae-yong saat ini tidak memiliki hubungan yang baik.

Hal itu terlihat pada laga perdana di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta). Usai pertandingan yang berakhir 0-0 itu, Shin Tae-yong dan Park Hang-seo tidak bersalaman.

Park Hang-seo mengatakan enggan melakukan hal itu karena memiliki masalah pribadi dengan mantan muridnya itu.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya