Bhayangkara FC Catat 6 Kemenangan Beruntun Usai Taklukkan Bali United

Pemain Bhayangkara FC merayakan gol
Sumber :
  • Media Bhayangkara FC

VIVA Bola – Bhayangkara FC mencatatkan enam kemenangan beruntun usai menaklukkan Bali United dengan skor 3-1 pada pekan ke-30 Liga 1 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu 11 Maret 2023.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

The Guardians sebelumnya mampu menorehkan lima kemenangan beruntun dengan mengalahkan Persija Jakarta, Madura United, Borneo FC, PSIS Semarang dan PSS Sleman, demikian catatan Liga Indonesia.

Pada pertandingan ini kemenangan Bhayangkara FC hadir berkat gol yang dicetak oleh Sani Rizki Fauzi, Dendy Sulistyawan dan Alex Martins, sedangkan Bali United sempat membalas melalui Privat Mbarga.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Kini Bhayangkara FC menduduki peringkat ke-7 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 44 poin dari 29 pertandingan, sedangkan Bali United masih tertahan di posisi enam dengan raihan 47 poin.

Selebrasi pemain Bhayangkara FC

Photo :
  • Instagram: Bhayangkara FC
Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Pada babak pertama Bali United memiliki peluang terlebih dahulu ketika Novri Setiawan mampu melepaskan tendangan di kotak penalti Bhayangkara FC, namun bola masih dapat ditepis oleh Awan Setho.

Bhayangkara FC mampu unggul lebih dulu pada menit ke-8 ketika tendangan Sani Rizki Fauzi dari luar kotak penalti tidak mampu dijangkau oleh Nadeo Argawinata sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Selanjutnya Bhayangkara FC sempat beberapa kali memberikan ancaman kepada lini pertahanan melalui peluang Matias Mier, Sani Rizki Fauzi dan Alex Martins, namun tidak ada yang membuahkan hasil.

Bali United mampu menyamakan kedudukan pada menit 45+1 setelah tendangan dari Privat Mbarga menghujam jala gawang Bhayangkara FC sehingga skor berubah menjadi 1-1. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya