Laga Sempat Dihentikan, Ini 5 Fakta Mengerikan Persib Bandung saat Tekuk Persis Solo

Duel Persis Solo vs Persib Bandung
Sumber :
  • Twitter: Persib

VIVA Bola - Persib Bandung berhasil meraih poin sempurna setelah menumbangkan Persis Solo dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari pada Selasa malam kemarin, 4 April 2023.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Ketiga gol Persib Bandung masing-masing ditorehkan David Da Silva (45'+5, 63') dan Frets Butuan (80'). Sedangkan satu gol Persis Solo dicetak Jaime (26'). Hasil ini membuat skuad asuhan Luis Milla masih bertahan di peringkat kedua.

Berikut beberapa pemain Persib Bandung tampil gemilang saat tekuk Persis Solo:

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

1. David Da Silva Terbaik

Duel Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

Photo :
  • Twitter: Persib

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

David Da Silva tampil luar biasa sebagai penyerang tunggal. Pemain asal Brasil tersebut berhasil menyamakan skor lewat tendangan penalti setelah sebelumnya Persib Bandung kecolongan gol di menit ke 26 melalui aksi Jaime. Dalam laga tersebut, David Da Silva berhasil mencetak dua gol.

2. Rachmat Irianto Ciptakan Dua Assist

Rachmat Irianto, Duel Bali United vs Persib Bandung

Photo :
  • Twitter: Persib

Bermain sebagai bek tengah, Rachmat Irianto tampil luar biasa. Ia berhasil menyumbangkan dua assist bagi Persib Bandung. Selain itu, ia terlihat beberapa kali memotong umpan silang yang dilakukan pemain Persis Solo.

3. Klasemen Persib Bandung

Pemain Persib Bandung David Da Silva rayakan gol

Photo :
  • Twitter Persib

Hasil ini membuat Persib Bandung masih bertahan di peringkat kedua dengan 62 poin. Namun posis skuad asuhan Luis Milla masih belum aman. Pasalnya masih dibayangi oleh Persija Jakarta yang berada di posisi ketiga dengan perbedaan poin lima.

4. Laga Sempat Dihentikan

Suporter Persib Bandung, Bobotoh.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi/ama.

Memasuki menit ke 75, Laga Persib Bandung vs Persis Solo sempat dihentikan terlebih dahulu alasannya karena ada sedikit kesalahpahaman suporter hingga mengganggu jalannya pertandingan. Tidak lama, laga pun dilanjutkan.

5. Catatan Apik Persis Solo Terhenti

Para pemain Persis Solo

Photo :
  • Instagram: Persis Solo

Catatan apik Persis Solo harus terhenti di tangan Persib Bandung. Sebelum menelan kekalahan atas Maung Bandung. Tercatat Persis Solo telah meraih tiga kemenangan satu kali imbang serta satu kali menelan kekalahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya