Bek Persib Bandung Waspadai Motivasi Berlipat Persita Tangerang

Bek Persib Bandung, Rachmat Irianto (kanan) saat konferensi pers
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA Bola – Persib Bandung akan berhadapan dengan Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 1. Duel kedua tim digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu 9 April 2023.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Bek Persib Bandung, Rachmat Irianto menegaskan timnya membidik tiga poin dipertandingan nanti. Irianto ingin timnya mengamankan peringkat kedua klasemen.

Saat ini, Skuat Maung Bandung menghuni posisi runner up dengan 62 poin dari 32 pertandingan. Terpaut dua angka dari Persija Jakarta yang berada di ketiga.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

"Dari saya seperti yang coach Luis Milla katakan kita ingin finish di nomor 2, pastinya teman-teman ingin berbuat sesuatu untuk Persib Bandung," kata Irianto.

Bek Persib Bandung, Rachmat Irianto

Photo :
  • Instagram: Rachmat Irianto
Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Akan tetapi, pemain berusia 23 tahun ini tetap mewaspadai motivasi berlipat Persita. Mengingat, Laskar Cisadane bermain di depan pendukungnya sendiri.

"Jelas teman-teman harus bekerja keras untuk nanti, tidak ada yang mudah karena Persita memiliki motivasi untuk melawan kita," katanya.

Irianto berharap timnya menujukan permainan seperti ketika mengalahkan Persis Solo, pekan lalu. Persib bermain agresif walaupun kebobolan lebih dulu.

"Kita akan bekerja keras lakukan hal yang sama seperti melawan Persis Solo, dengan agresifitas yang sama dan semangat yang sama,"ucapnya.

Dalam laga ini, Bobotoh tidak bisa menyaksikan tim kebanggaannya di stadion karena alasan keamanan. Namun, Irianto yakin dukungan akan tetap diberikan Bobotoh meski di dalam rumah.

"Jadi untuk Bobotoh, doakan saja kami di Tangerang untuk mendapatkan hasil maksimal, dukung dari rumah," kata eks pemain Persebaya Surabaya ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya