PSIS Semarang Lepas Taufik Hidayat

PSIS Semarang lepas Taufik Hidayat
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bola – PSIS Semarang secara resmi melepas salah satu pemainnya yakni Taufik Hidayat. Pemain berposisi bek kiri itu dilepas karena tak lolos hasil evaluasi oleh internal tim. 

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan, selain tak lolos penilaian, kontrak pemain bernomor punggung 62 itu juga telah berakhir. 

“Evaluasi kembali kami lakukan hari ini, kali ini Taufik yang kontraknya juga habis akhir musim ini tidak kami perpanjang kontraknya,” ujar Yoyok dalam keterangannya, Rabu 26 April 2023. 

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

PSIS Semarang lepas Taufik Hidayat

Photo :
  • Istimewa

Ia mengaku, posisi Taufik kini sudah ada pemain pengganti yang baru didatangkan. Pemain baru ini sedang membela Indonesia di Piala SEA Games 2023. 

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

“Kami pun setelah ini juga akan memperkenalkan pemain dengan posisi seperti Taufik yakni bek kiri namun menunggu kontrak pemain tersebut habis dengan klub lamanya dan kemarin kami juga sudah perkenalkan Haykal di posisi yang sama,” katanya. 

Di sisi lain, Yoyok mewakili manajemen PSIS juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi Taufik selama ini. Ia berdoa kepada Taufik bisa sukses berkarir di klub barunya. 

“Atas nama manajemen PSIS kami juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian Taufik selama ini di PSIS. Sukses selalu kedepannya,” imbuhnya.

Laporan: Didiet Cordiaz

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya