Dibantai Thailand, Pelatih Laos Malah Jagokan Timnas Indonesia di SEA Games 2023

Skuad Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 Kamboja
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Bola – Timnas Laos gagal melaju ke babak semifinal SEA Games 2023. Itu setelah mereka tak mampu bersaing dengan Vietnam, Thailand, dan Malaysia.

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Kini, Laos terdampar di dasar klasemen Grup B dengan hanya memiliki satu poin. Kekalahan terbaru yang dialami Laos adalah saat dihancurkan Thailand 1-4.

Pelatih Laos Michael Weiss menyebut ada dua tim kuat yang berpotensi menjadi juara di SEA Games 2023 ini. Selain Thailand, Weiss juga menyebut Timnas Indonesia adalah calon kuat peraih emas.

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

"Secara khusus, Timnas Thailand U-22 sangat kuat dengan tiga kemenangan dan penguasaan bola. Mereka memiliki pertahanan yang sangat kuat. Selain itu, Timnas Indonesia U-22 juga merupakan calon juara," tutur Weis

Timnas Indonesia saat ini sudah memastikan tempat di babak semifinal, meski menyisakan satu laga lagi di Grup A melawan Kamboja. 

Pentolan Bonek: Masa Marselino Ferdinan Disuruh Jadi Captain Tsubasa?

Pertandingan ini akan menentukan posisi Indonesia sebagai juara grup atau runner up. Sementara bagi kamboja ini adalah laga hidup atau mati. Mereka harus menang melawan Indonesia jika ingin ke partai semifinal.

Adapun duel Timnas Indonesia vs Kamboja bakal berlangsung, Rabu 10 Mei 2023. Untuk laga ini, pelatih Indra Sjafri menginsyaratkan bakal melakukan rotasi.

Indonesian Vice President Maruf Amin

Wapres Ma'ruf Amin Dorong Timnas Indonesia U-23 Raih Tiket Olimpiade Paris

Wapres Ma'ruf Amin Dorong Timnas Indonesia U-23 Raih Tiket Olimpiade Paris 2024. Indonesia masih punya kesempatan playoff melawan Timnas Guinea.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024