PSS Sleman Turunkan Formasi Terbaik Lawan Persib Bandung

Duel PSS Sleman vs Borneo FC Samarinda
Sumber :
  • Instagram @pssleman

VIVA Bola – Pelatih PSS Sleman Marian Mihail mengatakan akan menurunkan formasi terbaik ketika menghadapi Persib Bandung pada laga uji coba, Minggu 25 Juni 2023 dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia.

Sesuai Rencana, VAR Diterapkan di Championship Series Liga 1 2023/24

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Mihail mengatakan laga menghadapi Persib Bandung akan menjadi kesempatan dirinya untuk menguji timnya sebelum menghadapi Bali United pada pekan pertama Liga 1 Indonesia 2023/24.

Pelatih asal Rumania itu menilai, pertandingan menghadapi Persib Bandung mendapatkan perhatian khusus dari dirinya untuk mematangkan persiapan Kim Jeffrey Kurniawan serta kolega.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

"Secara tim, kami sudah bisa memainkan formasi terbaik dengan kehadiran pemain baru. Tentu saja dengan formasi ini kami akan memperlihatkan tekad terbaik sebagai persiapan menghadapi Bali United FC," ujar Mihail.

Aksi gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan

Photo :
  • Instagram: Kim Kurniawan
Ada yang Berniat Jahat kepada Timnas Malaysia

"Menghadapi Persib menjadi laga terakhir pramusim sebelum Liga 1 2023/2024 bergulir. Kami juga memberikan perhatian khusus karena kami menghadapi tim terbaik di Liga Indonesia," sambungnya.

Sebelum menghadapi Persib Bandung, PSS Sleman tercatat sudah melalui dua laga uji coba kontra tim Liga 1 lainnya yaitu Borneo FC dan Barito Putera.

Pada dua kesempatan tersebut, PSS Sleman tercatat tidak bisa menorehkan kemenangan seusai takluk 0-1 dari Borneo FC dan bermain imbang 1-1 kontra Barito Putera.

"Banyak pembelajaran yang kami dapatkan dari dua laga yang telah dijalani dan menjadi referensi bagi PSS untuk mengembangkan sebuah ide permainan. Dua laga uji tanding yang bagus buat PSS," ungkap Mihail.

"Pertama dari Borneo FC Samarinda yang menunjukan permainan sepak bola yang bagus dan matang. Kemudian dari PS Barito Putera, tim yang secara kualitas tidak beda jauh dengan PSS. Mereka memainkan gaya sepak bola yang berbeda dari Borneo FC Samarinda, lebih reaktif, bertahan," katanya. (Ant)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya