Lemparan Maut Pratama Arhan Kembali Curi Perhatian di Tokyo Verdy

Pratama Arhan
Sumber :
  • Twitter/TokyoVerdySTAFF

Tokyo – Pratama Arhan kembali menunjukkan keahliannya dalam lemparan ke dalam yang sangat jauh. Bek Timnas Indonesia ini menunjukkan kebolehannya tersebut saat Tokyo Verdy menghadapi tuan rumah Tokyo FC di babak ketiga Emperor Cup, Rabu 12 Juli 2023.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Duel di Ajinomoto Stadium tersebut harus dilanjutkan dengan extra time. Di waktu normal, kedua tim bermain imbang 1-1.

Di awal-awal extra time, tepatnya di menit 92, Tokyo Verdy mendapatkan lemparan ke dalam dari dekat kotak penalti. Di sini, Pratama Arhan menunjukkan lemparan mautnya.

Shin Tae-yong Janji Bakal Lancar Bahasa Indonesia

Bola lemparan Arhan melayang jauh hingga ke kotak penalti Tokyo FC. Sayang, sundulan dari pemain Tokyo Verdy memanfaatkan umpan Arhan masih melayang di atas mistar gawang.

Shin Tae-yong Dapat Hadiah Mobil Mewah Genesis G80 Electrified Harga Miliaran, Intip Spesifikasinya

Tokyo Verdy akhirnya kalah lewat adu penalti. Tokyo FC menang dengan skor 9-8.

Terlepas dari itu, penampilan Arhan tetap layak diacungi jempol. Pemain 21 tahun ini dipercaya sebagai starter dalam duel semalam. Dia baru ditarik keluar di menit 110, digantikan Junki Koike.

Sebelumnya, Pratama Arhan sempat menunjukkan aksinya lewat lemparan ke dalam di Tokyo Verdy. Lemparan mautnya berbuah gol bunuh diri lawan saat menghadapi Thespakusatsu Gunma di Stadion Ajinomoto Nishigaoka, Rabu 7 Juni 2023.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya