Bertemu Watimpres, Ketum LIBRA: Beliau Apresiasi Liga Bola Rakyat Piala Prabowo

Ketum LIBRA dan Watimpres
Sumber :
  • Istimewa

Pekalongan – Ketua Umum Liga Bola Rakyat (LIBRA) Piala Prabowo, Aji Jaya Bintara, menyambangi kediaman Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres), Habib Luthfi bin Yahya, sekaligus mengikuti kegiatan rutin Jumat Kliwon Kanzus Sholawat di Kota Pekalongan, Jawa Tengah. 

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Dalam pertemuan ini, Ketum LIBRA menyampaikan beberapa hal terkait semarak dan antusiasme LIBRA di kota Solo, sebagai kota Presiden Jokowi. Liga Bola yang melibatkan lebih dari 2.000 orang pemain dan official, serta lebih dari 30.000 suporter dari seluruh tim ini terbukti sukses digelar tanpa ada keributan dan/atau pertikaian, antar tim maupun antar penonton. 

"Sebagai santri, seperti biasa kami banyak diskusi, tadi sempat saya bercerita tentang Liga Bola Rakyat (LIBRA) Piala Prabowo, sebagai salah satu program olahraga rakyat melalui sepakbola yang mempersatukan dan meningkatkan semangat generasi muda. Beliau sangat apresiasi dan memberikan semangat agar Kompetisi digelorakan di berbagai daerah untuk meningkatkan antusiasme persatuan bangsa melalui sepakbola." 

Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu Meninggal Dunia

Ketum LIBRA dan Watimpres

Photo :
  • Istimewa

Seperti diketahui, jumlah pendukung (suporter) sepakbola di Seluruh Indonesia telah mencakup 70 persen dari total populasi, angka terbanyak di dunia. Hal ini menandakan sepakbola sebagai olahraga nomor 1 (satu) dan olahraga rakyat, yang dimainkan dan digemari oleh seluruh kalangan. Menilai aspek strategis kompetisi Liga Bola Rakyat (LIBRA) ini, Ketum LIBRA mengungkapkan selain aspek kompetitif, LIBRA adalah alat persatuan bangsa melalui sepakbola. Konsep ini sangat diapresiasi oleh anggota Watimpres, Habib Luthfi Bin Yahya. 

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

"Saya sangat berterimakasih, Abah tadi semangat mendukung kami sebagai generasi muda, melaksanakan kegiatan kegiatan Olahraga Rakyat yang mempersatukan semua elemen bangsa. Beliau menitipkan salam khusus kepada pembina saya, dalam hal ini, Pak Prabowo Subianto, Insya Allah nanti akan saya sampaikan langsung kepada beliau. Intinya, semangat persatuan NKRI di antara generasi muda penerus bangsa harus tetap kokoh, lestari, dan berkualitas."

Seperti diketahui, Liga Bola Rakyat (LIBRA) Piala Prabowo telah digelar di Solo Raya dari awal Juni 2023 dan berlangsung selama sekitar 3.5 bulan, dan mendapatkan beragam apresiasi positif baik dari pecinta olahraga, suporter, sampai tokoh-tokoh masyarakat dan bangsa.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha berpelukan

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Selebgram Azizah Salsha yang merupakan istri dari salah satu pemain Timnas, Pratama Arhan tampaknya langsung terbang ke Qatar untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024