Terpopuler: Rumput JIS Tergenang, Prediksi Juventus Vs Inter Milan

Rumput Jakarta International Stadium (JIS) tergenang saat hujan deras
Sumber :
  • AP Photo/Achmad Ibrahim

Jakarta – Berita mengenai kualitas rumput Jakarta International Stadium (JIS) menjadi buruan pembaca VIVA sepanjang Sabtu 25 November 2023. Netizen mempertanyakan rumput JIS yang tergenang air saat hujan dalam duel Brasil vs Argentina di perempatfinal Piala Dunia U 17 2023.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Selain itu, ada juga berita prediksi Juventus vs Inter Milan. Duel Derby d'Italia ini akan berlangsung dalam lanjutan Serie A di Allianz Stadium.

Berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport dirangkum VIVA round up:

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

1. Rumput JIS Tergenang saat Hujan, PSSI Jadi Sasaran Kritik Netizen

Suasana penonton di Jakarta International Stadium (JIS)

Photo :
  • VIVA/Luzman Rifqi Karami
16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Kualitas rumput di Jakarta International Stadium (JIS) kembali menjadi sorotan. Hal ini terlihat dalam duel perempatfinal Piala Dunia U 17 antara Timnas Brasil melawan Timnas Argentina, Jumat 24 November 2023 

Pertandingan klasik dua raksasa Amerika Latin tersebut harus tertunda selama 30 menit karena terdapat genangan air di lapangan. Itu terjadi setelah hujan deras.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Prediksi Pertandingan Serie A: Juventus vs Inter Milan

Inter Milan vs Juventus

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Prediksi pertandingan Juventus vs Inter Milan dalam lanjutan Serie A matchday ke 13 di Stadion Allianz, Senin 27 November 2023, pukul 02.45 WIB. 

Pada pertandingan sebelumnya, Juventus berhasil meraih kemenangan atas Cagliari dengan skor 2-1. Dalam laga tersebut, Juventus mampu unggul dua gol terlebih dahulu ditorehkan Bremer (60') dan Daniele Rugani (70').

Baca berita lengkapnya di sini

3. Jadwal Siaran Langsung, Ada Big Match Manchester City Vs Liverpool

laga Manchester City vs Liverpool

Photo :
  • ap

Tayangan sepakbola di liga-liga top Eropa kembali menyapa Anda akhir pekan ini, Sabtu 25 November 2023 hingga Minggu dini hari WIB. Berikut jadwal siaran langsung sepakbola hari ini.

Big match antara Manchester City melawan Liverpool menjadi yang paling ditunggu. Duel ini digelar di Etihad Stadium mulai pukul 19.00 WIB.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Terpopuler: Jeka Saragih Dihina Bangsa Sendiri, Nasib Tragis Timnas Brasil

KOBI Buka Jalan Jenjang Karier Seperti Jeka Saragih di UFC

Photo :
  • One Pride MMA


Berita mengenai petarung MMA Indonesia, Jeka Saragih menjadi buruan pembaca VIVA sepanjang Jumat 24 November 2023. Jeka merasa heran karena banyak orang Indonesia yang menghinanya jelang laga debut di UFC.

Selain itu, ada juga kabar dari Timnas Brasil. Di mana Brasil mengalami nasib tragis usai kalah dari Timnas Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Pram/Yere Tampil Kurang Lepas, Wakil Indonesia Habis di China Masters 2023

Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

Photo :
  • ANTARA/HO/PP PBSI

Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan mengakui bahwa mereka kurang bermain lepas saat menghadapi wakil tuan rumah Chen Bo Yang/Liu Yi pada perempat final China Masters 2023. 

“Kami sebenarnya bermain tidak ada beban. Cuma karena berhadapan dengan pemain tuan rumah, lawan bisa bermain lebih lepas, sementara kami malah susah menembusnya,” ungkap Yeremia dalam keterangan singkat PP PBSI.

Baca berita lengkapnya di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya