Reaksi Mengejutkan Ivar Jenner Usai Dikartu Merah, Bongkar Kecurangan Pemain Qatar

Ivar Jenner
Sumber :
  • Ivar Jenner

VIVA – Pemain timnas U-23 Indonesia, Ivar Jenner, masih belum menerimal  keputusan wasit Nasrullo Kabirov yang memimpin laga melawan Qatar pada laga perdana Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Senin 15 April 2024.

Shin Tae-yong Tertawa, Warga Vietnam Ketakutan Hadapi Timnas Indonesia

Ivar Jenner mendapatkan kartu merah usai diganjar kartu kuning sebanyak dua kali. Kartu kuning pertama dikeluarkan Nasrullo Kabirov ke Ivar Jenner ketika pertandingan baru berjalan 14 menit.


Kartu kuning kedua diberikan ke Ivar Jenner ketika babak kedua baru saja dimulai tepatnya menit ke-46. Keputusa wasit dipertanyakan banyak pihak. Pasalnya Ivar Jenner tidak melakukan pelanggaran yang berbahaya kepada pemain Qatar.

Pengakuan Mengejutkan Vietnam Usai Satu Grup dengan Timnas Indonesia di ASEAN Cup 2024

Pemain Jong Utrecht itu tidak terima dengan keputusan Nasrullo Kabirov dan melakukan protes. Namun, sia-sia, wasit tetap pada keputusannya.

Skenario Timnas Indonesia Lolos ke Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Cukup Menang Sekali

Menariknya, Tidak lama kemudian ia mengupload sebuah momen di akun instagram pribadinya. Ivar Jenner memasang bendera Qatar dan emoji badut.

Kemudian dia juga menunggah potongan video saat dirinya berduel hingga mendapatkan dua kartu kuning. Selain itu, dalam unggahan lainnya, dia juga memperlihatkan bahwa pemain Qatar bergembira ketika dia diganjar kartu kuning.

Skuad Timnas Irak di Piala Asia 2023 melawan Timnas Indonesia

Resmi, Ini Daftar 26 Pemain Irak untuk Hadapi Timnas Indonesia

Irak akan menghadapi Timnas Indonesia pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2024