Reaksi Mengejutkan Ivar Jenner Usai Dikartu Merah, Bongkar Kecurangan Pemain Qatar

Ivar Jenner
Sumber :
  • Ivar Jenner

VIVA – Pemain timnas U-23 Indonesia, Ivar Jenner, masih belum menerimal  keputusan wasit Nasrullo Kabirov yang memimpin laga melawan Qatar pada laga perdana Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Senin 15 April 2024.

Korea Selatan U-23 Beber Situasi Tak Enak Lawan Indonesia U-23

Ivar Jenner mendapatkan kartu merah usai diganjar kartu kuning sebanyak dua kali. Kartu kuning pertama dikeluarkan Nasrullo Kabirov ke Ivar Jenner ketika pertandingan baru berjalan 14 menit.


Kartu kuning kedua diberikan ke Ivar Jenner ketika babak kedua baru saja dimulai tepatnya menit ke-46. Keputusa wasit dipertanyakan banyak pihak. Pasalnya Ivar Jenner tidak melakukan pelanggaran yang berbahaya kepada pemain Qatar.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Pemain Jong Utrecht itu tidak terima dengan keputusan Nasrullo Kabirov dan melakukan protes. Namun, sia-sia, wasit tetap pada keputusannya.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Menariknya, Tidak lama kemudian ia mengupload sebuah momen di akun instagram pribadinya. Ivar Jenner memasang bendera Qatar dan emoji badut.

Kemudian dia juga menunggah potongan video saat dirinya berduel hingga mendapatkan dua kartu kuning. Selain itu, dalam unggahan lainnya, dia juga memperlihatkan bahwa pemain Qatar bergembira ketika dia diganjar kartu kuning.

Suporter Indonesia saat perempat final Piala Asia U-23 2024 di Qatar

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Kehadiran suporter Indonesia yang memenuhi stadion Qatar saat gelaran perempat final Piala Asia U-23 2024 sampai disorot oleh media asing hingga disebut Jakarta mini.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024