Pengakuan Pelatih Yordania Jelang Laga Lawan Timnas Indonesia U-23

Pemain Timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • pssi.org

VIVA – Yordania akan melakoni laga hidup mati melawan Timnas Indonesia dalam matchday ketiga Grup A Piala Asia U-23 2024. Pertandingan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Minggu 21 April 2024.

Israel Terancam Ditendang FIFA, Timnas Indonesia Bisa Lolos Olimpiade 2024?

Yordania tak punya pilihan selain menang melawan Timnas Indonesia U-23. Pasalnya, mereka kini berada di peringkat ketiga dengan poin satu. Sedangkan Indonesia di posisi kedua dengan poin tiga, di bawah Qatar yang sudah lolos ke 8 besar.

Melihat situasi ini, pelatih Qatar Abdullah Abu Zema, menegaskan bahwa peluang timnya lolos ke perempat final Piala Asia U23 2024 belum tertutup.  

Reaksi Maarten Paes Usai Tak Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Meski demikian, dia tak mau gegabah dalam menghadapi Timnas Indonesia. Pasalnya, diakui Abu Zema,  laga melawan Indonesia tak mudah, dan pasukan Shin Tae-yong adalah tim yang berkualitas.

"Harapannya masih ada untuk lolos dan kami masih memiliki satu pertandingan tersisa, laga yang sulit melawan Indonesia, Kami akan melakukan yang terbaik untuk lolos," kata Abu Zema, dilansir AFC.

4 Pemain Naturalisasi Belum Pernah Bela Timnas Indonesia, Ada Eks Persija Jakarta

"Kami harus fokus memperbaiki kelemahan dan kekurangan. Saya sangat bangga dengan tim saya. Kami akan  melaju ke babak berikutnya jika kami menjaga semangat, fokus, dan komitmen yang sama," ucapnya.

Duel Timnas Indonesia vs Irak

Jadwal Timnas Indonesia, Tanding Tiga Kali Dalam 10 Hari

Timnas Indonesia akan menjalani jadwal sibuk pada Juni 2024. Terutama adalah dua laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2024