Polda Kalbar Hadiahkan 5 Arwana Super Red saat Nobar Timnas Indonesia U-23

Ribuan masyarakat nobar Timnas Indonesia U 23 melawan Uzbekistan dalam ajang Piala AFC Asian Cup U- 23 Qatar 2024 yang bertempat di Area D'Colony Lobby Gaiya Mall Bumi Raya City pada Senin 29 April 2024 malam. (Istimewa)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Destriadi Yunas Jumasani (Pontianak)

Pontianak – Tidak hanya dua unit sepeda motor, Polda Kalbar berikan doorprize unik kepada masyarakat yang menyemarakkan nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U 23 Qatar 2024 yang bertempat di Area D'Colony Lobby Gaiya Mall Bumi Raya City pada Senin 29 April 2024 malam. 

Tak Dipanggil Timnas Indonesia, Marc Klok Fokus Ingin Bawa Persib Juara Liga 1 2023-2024

Dalam nobar tersebut, Polda Kalbar menyiapkan 2 unit sepeda motor, 3 unit TV 40 Inch, 6 buah ponsel Android, hingga 5 ekor ikan Arwana Super Red bersertifikat resmi. 

"5 ekor Arwana Super Red 20 centimeter bersertifikat dan ada chipnya," jelas Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, Selasa 30 April 2024.

Pesan Firman Utina untuk Bos Borneo FC Usai Gagal ke Final Championship Series Liga 1 2023-2024

Untuk hadiah ikan Arwana Super Red tersebut baru dapat diambil 5 hari setelah pengumuman doorprize karena proses pengemasan untuk pergeseran tempat.

Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23

Photo :
  • AFC
Perkara Stiker di Motor Bisa Bikin Marc Marquez Gagal Promosi ke Ducati

Pipit mengatakan bahwa kegiatan nobar juga dilaksanakan di beberapa titik lokasi, untuk Polda Kalbar melaksanakan di Gaia Bumi Raya City Mall sedangkan polres jajaran dilaksanakan di wilayah masing-masing.

Kapolda Kalbar juga memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kalbar yang sangat antusias dalam mendukung Timnas U-23. 

Meski mengalami kekalahan dari Uzbekistan, pihaknya akan tetap mengadakan nobar dengan berbagai hadiah menarik lainnya dalam perebutan posisi ketiga di Piala AFC Asian Cup U-23. 

"Semoga bisa merebut tiket untuk Olimpiade Paris 2024," pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya