Ribut Rekan Setim Elias Dolah dan Privat Mbarga, Begini Respon Pelatih Bali United

Duel Bali United vs Persib Bandung
Sumber :
  • Instagram @baliunitedfc

BandungPersib Bandung akhirnya berhasil memetik kemenangan atas Bali United dengan skor telak 3-0 (agregat 4-1) dalam semifinal leg kedua championship series di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Mei 2024.

Bojan Hodak Patahkan Mitos Pelatih Asing Sulit Juara di Persib Bandung

Tiga gol kemenangan Persib disumbangkan Ciro Alves menit 31, Febri Hariyadi menit 39 dan Edo Febriansyah. Kemenangan ini membuat Skuad Maung Bandung mengantongi satu tiket partai final.

Namun, ada kejadian menarik pasca gol ketiga Persib Bandung yang disumbangkan Edo Febriansyah. Dua penggawa Bali United Elias Dolah dan Privat Mbarga terlibat insiden perselisihan di lapangan.

Kedua pemain ini terlihat saling adu mulut sehingga harus dilerai rekan setimnya. Menanggapi hal itu, juru taktik Bali United, Stefano Cugurra enggan memberikan komentar.

"Saya tidak lihat, nanti saya harus lihat buat bisa komentar. Saya tidak tahu atas apa yang terjadi di sana," ujar pelatih yang akrab disapa Teco ini.

Persib Bandung Juara Liga 1, Marc Klok: Ini Mimpi

Duel Persib Bandung vs Bali United

Photo :
  • Instagram @baliunitedfc

Setelah perselisihan mereda, pertandingan kembali dilanjutkan. Persib yang berada di atas angin mampu mendominasi permainan dan melakukan banyak serangan ke jantung pertahanan Serdadu Tridatu.

Secara permainan, Teco menilai timnya sudah tampil apik di awal pertandingan. Sayangnya, penampilan Bali United menurun setelah kebobolan lewat gol Ciro Alves.

"Kita awal pertandingan main lebih bagus dari Persib. Tapi kita tidak bisa cetak gol, terus setelah mereka cetak gol dari bola mati mereka yang main lebih bagus dari kita, terus kita harus terima kalah ya hari ini," ungkap Teco.

Disinggung mengenai kondisi Adilson Maringa, pelatih asal Brasil ini belum bisa berkomentar banyak. Yang pasti Adilson Maringa mengalami cedera usai berbenturan dengan rekan setimnya.

"Dia tabrak, tabrak di sana dan tidak bisa melanjutkan pertandingan. Nanti dokter yang bisa lihat ada serius atau tidak, mudah-mudahan tidak serius,"  ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya