Bek Timnas Filipina Dilarikan dengan Ambulans Usai Tabrakan dengan Ernando

Bek Timnas Filipina, Adrian Ugelvik diberi pertolongan
Sumber :
  • Viva/Riki Ilham Rafles

Jakarta – Bek Timnas Filipina, Adrian Ugelvik dilarikan dengan ambulans usai tabrakan dengan kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi saat menjalani pertandingan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Selasa malam WIB 11 Juni 2024.

Momen Pemain Timnas Indonesia Tegakkan Sholat Jelang Lawan Filipina

Insiden tabrakan antara Adrian Ugelvik dengan Ernando Ari terjadi saat babak kedua sudah memasuki menit akhir. Ketika itu sedang dalam momen tendangan sepak pojok untuk Timnas Filipina.

Ernando Ari berinisiatif melakukan tinjuan terhadap bola sehingga lari maju dari posnya. Tapi tubuh kiper asal klub Persebaya Surabaya itu justru tabrakan dengan Ugelvik.

Ashanty Sebut Semua Lagu yang Dibawakan di GBK Sudah Disetujui Panitia

Para pemain Timnas Filipina yang berada di dekat Ugelvik langsung bereaksi memberi pertolongan sembari memberi kode kepada tim medis untuk datang membantu.

Bek Timnas Filipina, Adrian Ugelvik diberi pertolongan

Photo :
  • Viva/Riki Ilham Rafles
Selebrasi Ala Cristiano Ronaldo dari Rizky Ridho, Disambut 'Siuuu' dari Suporter

Ernando juga terkapar karena tabrakan tersebut dan ada pemain lain yang coba memantau kondisinya. Namun Ugelvik tak seberuntung Ernando yang bisa kembali berdiri dan lanjut main.

Pemain kelahiran Norwegia tersebut harus diberi bantuan intensif dari tim medis. Bahkan pemain dari kedua kesebelasan berdiri mengelilingi agar tak bisa terlihat langsung oleh penonton dan kamera.

Beberapa menit kemudian, ambulans diminta masuk ke dalam lapangan. Ugelvik lalu dibawa keluar stadion untuk diberi pertolongan lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya