Ragnar Oratmangoen Diminta Bujuk Ole Romeny Gabung Timnas Indonesia

Ole romeny
Sumber :

Jakarta – Pemain keturunan Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen, diminta bujuk striker FC Utrecht, Ole Romeny, agar mau bergabung dengan Skuad Garuda. Mengingat belakangan ini Ole memang sedang santer dikabarkan bakal menjadi pemain keturunan selanjutnya yang diupayakan PSSI.

Keren, Respons Jay Idzes terkait Timnas Indonesia Masuk Grup Maut Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sebelumnya dikabarkan pihak federasi tengah berupaya untuk mendatangkan pemain keturunan berikutnya untuk memperkuat Timnas Indonesia. Ole Romeny menjadi salah satu sosok yang dimaksud. Selain dirinya ada juga bek FC Copenhagen, Kevin Diks.

Striker FC Utrecht, keturunan Belanda-Medan, Ole Romeny

Photo :
  • Instagram/oleromeny
Jens Raven dan Welber Jardim Disarankan Jadi Starter Vs Timor Leste U-19 di Piala AFF U-19 2024

Kabar itu digemborkan oleh seorang pengamat sepakbola Indonesia, Ronny Pangemanan, lewat tayangan kanal Youtubenya, Bung Ropan. Dia mengaku telah mengontak pihak PSSI menanyakan soal rencana mendatangkan Ole dan Kevin.

Kali ini giliran Ragnar yang diburu netizen Indonesia agar bisa membujuk Ole. Permintaan itu datang ketika Ragnar iseng memberikan komentar di salah satu postingan Instagram Ole pada Rabu 19 Juni 2024.

Hasil Piala Presiden 2024 Persis Solo Vs PSM Makassar: 2 Gol Ramadhan Sananta Batal Bawa Kemenangan

“Wak haji Ragnar, bawa ole ke Indonesia,” tulis @rialvero882.

“Wakkk temenin dia urus berkas di Jakarta ya,” sahut @pemainketurunan.id.

“Wak haji, ayo bring him to Timnas Indonesia,” timpal @riantipunyaa.

Ole romeny

Photo :
  • Instagram

Ole sendiri mengunggah momen liburannya di postingan tersebut. Ragnar berkomentar ingin ikut pergi liburan dengan Ole. Memang belakangan ini Ragnar kerap kali aktif di media sosial.

Dia juga ikut mengomentari rekannya di Timnas Indonesia, Jay Idzes, yang sedang liburan. Sementara itu dirinya diketahui sempat pulang kampung ke Maluku. Pemain mualaf satu ini disambut hangat oleh warga sekitar pada momen tersebut. 

Terlepas dari itu, belum diketahui kelanjutan nasib Ole dengan Timnas Indonesia. Sebab, baru-baru ini juga pihak PSSI lewat anggota Komite Eksekutif (Exco), Arya Sinulingga, menyampaikan sejauh ini belum ada proses naturalisasi yang dilakukan oleh pihaknya.

"Belum ada sedikitpun proses (naturalisasi) dilakukan," kata Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga di forum wartawan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya