Agu Casmir Merapat Lagi ke Persija

Agu Casmir (tengah) bersama Lionel Lewis (kiri) & Mustafic Fachrudin
Sumber :
  • VIVAnews/Marco Tampubolon

VIVAnews - Teka-teki penghuni kursi terakhir pemain impor buat Persija Jakarta pada musim ini mulai terkuak. Satu kursi yang tersisa rencananya akan diberikan kepada striker asal Singapura, Agu Casmir.

Demikian disampaikan oleh Sekretaris Persija  Ferry Indrasyarief, Jumat, 15 Oktober 2010. Menurutnya, pembicaraan kini telah mengerucut kepada nilai kompensasi yang akan dibayar kepada Gombak United, klub lama Casmir.

"Kontrak Casmir bersama klub lamanya selesai sampai akhir November 2010. Jadi saat ini, kami masih membicarakan besarnya kompensasi yang harus dibayar," kata Ferry.

Persija sampai saat ini telah memiliki empat pemain asing. Mereka adalah Greg Nwokolo (Nigeria), Oliver Makor (Kamerun), Arsene Bayemi (Kamerun), dan Precious Emeujeraye (Singapura).

Sesuai dengan manual liga, Persija kini hanya punya jatah satu pemain asing lagi. Itupun harus dari kawasan Asia.

"Casmir kemungkinan besar akan menjadi pemain asing terakhir kami. Kalau pembicaraan sudah selesai, dia akan segera datang ke Jakarta," kata Ferrry.

Casmir bukanlah muka baru bagi Macan Kemayoran. Pada musim 2005 lalu, pemain berusia 26 tahun itu sudah pernah mengikat kontrak dengan Persija.

Namun saat itu Persija dan pendukungnya The Jakmania terpaksa gigit jari. Pemain naturalisasi Nigeria itu ingkar janji dan memilih pulang ke negaranya sebelum kompetisi dimulai.

"Dia sudah dihukum dan membayar denda atas kejadian itu. Saat ini dia mengaku sangat serius untuk bergabung dengan Persija," kata Ferry menepis kekhawatiran yang ada. (irv)

Polri Buru WN Iran Pengirim 'Kado' Berisi 20 Ribu Ekstasi dari Belanda-Belgia
NJH dan AHBS, tersangka perdagangan anak ditangkap.(dok Polrestabes Medan)

Tega! Ayah di Medan Jual Anaknya Usia 11 Bulan Rp 15 Juta di Facebook

Polisi menyebut motif ayah menjual anaknya yang masih berusia 11 bulan karena faktor ekonomi. Saat ini sang ayah diburu.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024