Persipura Protes Perlakuan Persijap

Latihan Persipura : Jacksen Ferreira Tiago
Sumber :
  • ANTARA/Yusran Uccang

VIVAnews - Sikap manajemen Persijap Jepara yang tidak mengizinkan tim Persipura Jayapura menggunakan stadion Kamal Junaedi (kandang Persijap) untuk latihan sekaligus uji lapangan, membuat berang Persipura. Manajemen Tim Mutiara Hitam akan melayangkan protes   ke Badan Liga Indonesia (BLI).

"Kami akan mengadukan sikap Persijap ke BLI secara resmi, karena tindakan mereka yang tidak mengizinkan kami menggunakan lapangan untuk latihan yang sangat merugikan kami. Hal ini juga melanggar aturan BLI," tegas pelatih Persipura Jacksen F Tiago ketika dikonfirmasi Jumat 22 Oktober malam.

Selain mengadukan secara resmi ke BLI, lanjut pria yang sudah tiga
musim membesut Persipura itu, pihaknya juga akan memprotes tindakan
itu ke Pengawas Pertandingan saat pertemuan teknis.

"Kami tidak akan diam dengan kejadian ini, sebab sangat merugikan mental tim."

Pihak Persijap tidak mengizinkan tim Persipura latihan sekaligus uji lapangan Stadion Kamal Junaedi di saat yang diinginkan Persipura. Mereka hanya mengizinkan pada siang hari dan sore hari, saat terik matahari. Sedangkan Persipura ingin berlatih di pagi hari.

Karena tidak diizinkan pada Jumat 22 Oktober, tim mutiara hitam terpaksa menyewa lapangan futsal untuk latihan. Bahkan untuk selanjutnya , mereka berencana latihan di halaman hotel tempat menginap. Kedua tim akan bertarung hari Minggu, 24 Oktober 2010.

Laporan: Banjir Ambarita/Papua

Pejabat Israel dan Mesir Bertemu Diam-diam, Bahas Operasi Militer di Rafah
Presiden Jokowi bersama Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan kehormatan Menteri Luar Negeri (Menlu) Singapura Vivian Balakrishnan beserta delegasi di Istana Merdeka, Jakarta, pada Ju

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024