Jamu Persema, Deltras Turunkan Tim Terbaik

Persitara melawan Deltras Sidoarjo
Sumber :
  • Antara/Andika Wahyu

VIVAnews - Hasil negatif ditorehkan Deltras saat bertandang ke markas PSPS dan Persija beberapa waktu lalu. Kini The Lobster bertekad bangkit saat menjamu Persema Malang di Gelora Delta, Sidoarjo, sore ini.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Bejo Sugiantoro cs. ”Kemenangan memang menjadi harga mati bagi kami. Jika tidak, maka momen untuk bangkit akan semakin sulit,” kata Mustaqim, pelatih Deltras.
     
Ya, di laga berikutnya, Deltras memang bakal ketemu lawan yang jauh lebih tangguh. Mereka bakal menjamu juara bertahan Arema FC. Karena itu, laga lawan Persema harus dioptimalkan untuk merengkuh poin sempurna.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Mustaqim mengaku optimistis bisa meraih hasil maksimal. Hal itu lantaran mantan pelatih Persela Lamongan itu bisa menurunkan komposisi terbaiknya.

Striker asal Brazil Marcio Souza yang absen saat melawan Persija bisa diturunkan kembali. Pun demikian dengan kiper Yanuar dan juga bek kiri Sutikno.
     
Dengan kehadiran mereka, maka The Winning Team saat menggebuk Sriwijaya FC dan Persib Bandung bisa dimainkan Mustaqim sore ini. Saat itu, Deltras tak sekedar menang, tapi sukses memetik poin penuh dengan skor kemenangan cukup telak.
     
Meski demikian, Mustaqim dan anak asuhnya tak mau memandang remeh Persema. "Kami tetap harus waspada. Sebab, kolektifitas mereka sangat baik. Semua pemain Persema punya potensi yang sama untuk mencetak gol,” tegas Mustaqim.
    
Sementara itu, kubu Persema pun tahu diri. Tim asa Kota Apel tersebut tak mau bicara muluk-muluk, kendati Deltras baru saja mengalami dua kali kekalahan beruntun. Fakta bahwa Deltras sukses menggilas Sriwijaya FC dan Persib tetap menjadi bahan acuan Persema.
   
"Apalagi, mereka akan tampil dengan kekuatan penuh. Meski berharap menang, tapi kami juga harus realistis,” ujar Timo Scheuneman, arsitek Persema.
    
 Hasil seri dinilai Timo sangat realitis bagi timnya. ”Untuk meraihnya, kami harus bekerja keras menghentikan suplai bola Danilo Fernando dan menempel ketat dua striker Marcio Souza dan Cristiano Lopes,” tandasnya.

Laporan : Yuliana/Sidoarjo

Pesta kemenangan Indonesia U-23 di Brebes

Ribuan Orang di Brebes Rayakan Kemenangan Indonesia U-23

Euforia kemenangan Indonesia U-23 atas Korea Selatan U-23 pada perempat final Piala Asia U-23 pada Jumat dini hari WIB 26 April 2024 sangat terasa di Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024