Riedl Sudah Kantongi Delapan Nama Timnas U-23

Alfred Riedl
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Pelatih Alfred Riedl mengaku sudah mengantongi delapan nama pemain calon anggota tim nasional Indonesia U-23. Delapan nama itu dari seleksi tahap II.

"Kami sudah punya beberapa. Saat ini kami sudah mengantongi delapan nama pemain, tapi nanti akan ada lagi," kata Riedl kepada wartawan usai memimpin latihan seleksi tahap II di Lapangan C, Senayan, Jakarta.

Meski sudah mengantongi delapan nama, Riedl enggan membeberkan nama-nama pemainnya. Pelatih asal Austria itu masih menyimpan rapat-rapat delapan nama tersebut.

"Tapi, saya tidak bisa memberitahu Anda. Pertama pemain yang tahu, baru Anda. Mr Iman (Arif, Deputi Bidang Teknis BTN) akan mengumumkannya," ujar Riedl.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Iman sendiri ketika dikonfirmasi juga belum mau memberikan nama-nama itu. Apalagi, masih ada seleksi tahap III, 15-17 Januari 2011.

"Belum, saya akan diskusikan dengan coach tanggal 14-16 (Januari 2011). Pengumuman pemain nanti tanggal 17," ujar Iman lewat pesan pendek kepada VIVAnews.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Namun, saat didesak apakah nama Ruben Wuarbanaran masuk dalam delapan nama yang sudah dikantonginya, Riedl mengatakan tidak mengetahuinya.

"Saya tidak tahu, karena saat ini dia masih cedera. Dan kami masih harus memantau kondisi terakhir dia," jelas Riedl.

"Saya sudah bilang kepada dia apa yang akan terjadi tahun ini. Soal training camp, training di Austria dan lainnya. Waktunya panjang jadi pemain harus menunjukkan bahwa mereka punya keinginan. TC itu tidak mudah karena akan digelar lama, dari pertengahan Maret sampai November," tambahnya. (one)

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus
Arema FC vs PSM Makassar

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Arema FC semakin menjauh dari zona degradasi usai meraih kemenangan 3-2 atas PSM Makassar. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024