Pemain Arema Tentang Kemenangan di Tahun Baru

Tim Arema
Sumber :
  • aremafc

VIVAnews - Kemenangan Arema FC atas Persiba Balikpapan 3-0 disambut sukacita semua elemen tim. Pemain, panitia hingga tim lawan pun memberikan apresiasi.

Arema menaklukkan Persiba, Rabu 19 Januari 2011, lewat gol Leonard Tupamahu di menit 4, Muhammad Ridhuan (59) dan Roman Chmelo (71). Kemenangan ini berarti banyak karena menjadi yang pertama di kandang, Stadion Kanjuruhan, dan Aremania di tahun baru 2011.

Berikut komentar para pemain, panitia hingga tim lawan sesuai diansir Ongisnade:

Leonard Tupamahu:

“Ini pembuktian saya! Gol ini buat semua orang yang selama ini tidak percaya dengan kemampuan saya. Buat keluarga dan seluruh pendukung juga. Hari ini saya bisa buktikan.”

Roman Chmelo:

“Gol buat Aremania.”

Muhammad Ridhuan:

“Gol ini buat dia,” ucapan romantis Ridhuan untuk sang kekasih hati Ida Ayu Wadahanti Purnama Dewi.

“Saya berharap dia bisa terus bikin gol. Supaya bisa jadi top scorer ISL musim ini,” sambut Dewi.

Miroslav Janu (pelatih):

“Hari ini semua main bagus. Saya tidak mau hari ini ada satu pemain yang paling bagus. Oke, saat lawan PSPS memang Kurnia Meiga yang performanya paling bagus, tapi hari ini semua main bagus.”

Abriadi Muhara (pelaksana harian Arema):
“Tiket yang terjual untuk pertandingan ini mencapai 19.328 lembar. Terima kasih kepada Aremania yang datang ke stadion. Kami berharap pertandingan selanjutnya bisa lebih meningkat lagi.”

Junaedi (pelatih Persiba):

“Tanpa striker asing, itu mempengaruhi permainan kita. Karena dua striker lokal yang kita turunkan masih terlalu lemah dalam kontrol bola. Setiap ada duel bola selalu lepas, sehingga peluang terbuang.”

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik
Ilustrasi anak sekolah

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pendidikan Usia Dini (PAUD atau Preschool) yang berkualitas tak hanya mempersiapkan anak-anak untuk masuk sekolah dasar, tetapi juga membentuk kesejahteraan emosional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024