BLI Belum Terima Surat Pengunduran Persikota

VIVAnews -  Persikota Tangerang berniat mundur dari Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2008/2009. Tapi, Badan Liga Indonesia (BLI) belum menerima surat resmi pengunduran diri Bayi Ajaib. 

Direktur Bidang Kompetisi BLI, Joko Driyono, mengaku telah mendengar kabar mengenai mundurnya Persikota. Namun, ia belum menerima surat resmi dari manajemen Bayi Ajaib. 

"Jadi sampai saat ini, kami belum menyatakan Persikota mundur dari kompetisi. Belum ada surat resmi yang kami terima terkait dengan keputusan itu," kata Joko saat dihubungi VIVAnews, Rabu, 7 Januari 2009.

Joko sendiri berharap manajemen Persikota sebaiknya berpikir masak-masak sebelum memutuskan mundur dari kompetisi. Pasalnya, konsekuensi yang harus ditanggung cukup berat. 

Selain turun kasta ke Divisi II, Persikota juga akan dibawa ke meja Komisi Disiplin (Komdis) PSSI bila bersikeras untuk mundur dari kompetisi. "Apapun keputusannya, kami berharap itu sudah melalui sebuah proses yang rasional," tandas Joko.

Suvenir Bahan Bangunan-Foto Rontgen, Kocaknya Rencana Pernikahan Rizky Febian yang Dirancang Sule
(Foto  Ilustrasi) Aksi Bela Palestina

Hari Ini 172 Kampus Muhammadiyah Serentak Gelar Aksi Bela Palestina dan Kutuk Israel

Aksi Bela Palestina dan kutuk Israel, akan digelar serentak oleh 172 kampus Muhammadiyah di seluruh Indonesia, pada Selasa 7 Mei 2024. Dimulai pukul 10.00 WIB pagi nanti.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024