VIDEO: Aksi Heroik Meiga Selamatkan Arema

Kurnia Meiga
Sumber :
  • GOSport

VIVAnews - Arema Indonesia memang hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Sriwijaya FC (SFC) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Rabu 26 Januari 2011. Namun, yang jadi perhatian di pertandingan itu adalah aksi heroik Kiper Arema Kurnia Meiga.

Meiga yang juga bagian dari timnas Indonesia, menyelamatkan gawang Arema dari tendangan penalti Budi Sudarsono di menit 87. Penalti itu sendiri berasal dari pelanggaran yang dilakukan pemain Arema saat berebut bola tendangan bebas.

Meski diprotes pemain Arema, wasit yang memimpin pertandingan langsung menunjuk titik putih. Budi Sudarsono sebagai striker andalan tuan rumah ditunjuk sebagai algojo. Namun, Meiga dengan tepat memprediksi arah bola yang menuju ke gawangnya.

Hasil ini juga mendapat pujian dari pelatih Arema Miroslav Janu. Sebab, selain aksi heroik Meiga, Arema harus tampil di kandang Sriwijaya minus enam pemain intinya. Lihat video heroik Meiga di sini

PEVS 2024 Resmi Berakhir, Transaksi Diklaim Hampir Rp400 Miliar
Direktur Utama Telkom Indonesia Ririek Adriansyah.

Telkom Punya Tabungan Rp6,8 Triliun

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk memiliki anggaran sebesar Rp6,88 triliun yang akan digunakan untuk membiayai pengembangan tiga pilar utama bisnisnya.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024