Deadline, Okto Masih Absen

Okto Maniani
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Hingga tenggat waktu yang ditetapkan, Okto Maniani belum juga hadir di Training Camp (TC) timnas Indonesia U-23, Minggu 30 Januari 2011. Okto masih absen.

Pantauan VIVAnews hari ini, latihan Timnas hanya diikuti 24 pemain saja. Latihan digelar di Lapangan C Senayan, Jakarta.

Absennya pemain asal Sriwijaya FC ini membuat posisinya terancam di timnas. Sebab, beberapa hari sebelumnya Okto sudah diberi ultimatum oleh Badan Tim Nasional untuk kembali ke timnas atau bakal dicoret.

Okto keluar dari TC pada Kamis malam 27 Januari lalu. Dia kembali ke klub dengan alasan dibutuhkan jasanya. Sriwijaya sendiri akan melawan Persipura Jayapura di lanjutan Indonesia Super League (ISL) hari ini.

Rencananya, sore ini BTN akan mengumumkan ke 18 pemain terpilih untuk Pra Olimpiade 2012. Lawan pertama Indonesia adalah Turkmenistan yang akan mereka hadapi di Stadion Jaka Baring, Palembang, Sumatera Selatan.



Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan
Keluarga Parto

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Eko Patrio juga bersyukur penyakit batu ginjal yang diderita oleh Parto belum menjalar ke mana-mana atau membahayakan organ lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024