Soal Timnas U-23, Irfan Bachdim Pilih Bungkam

Striker timnas Indonesia, Irfan Haarys Bachdim
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Striker Persema Malang, Irfan Bachdim enggan mengomentari pemusatan latihan tim nasional Indonesia U-23. Padahal, Irfan sempat dipanggil.

Ditemui di acara jumpa pers Pocari Sweat Futsal Championship, Bachdim malah terlihat terkejut saat ditanya soal TC itu.

"Saya tidak tahu soal itu (TC). Saya tegaskan kalau saya di sini hanya untuk mendukung anak-anak remaja," kata Bachdim yang menjadi Brand Pocari Sweat untuk turnamen futsal level SMU, Senin 31 Januari 2011.

Bachdim juga tidak mau berkomentar soal peluang Indonesia tanpa kehadiran dirinya. Striker Indonesia di Piala AFF itu kembali menegaskan tujuan kehadirannya di acara jumpa pers.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi di sini. Saya tegaskan saya hanya di sini hanya untuk mendukung anak-anak," kata Bachdim lagi.

Bachdim hanya mau bicara soal event futsal itu. "Saya berharap bisa menjadi seseorang bagi mereka," kata Bachdim. "Ikuti saja mimpi kamu. Sepertinya semua orang tahu bagaimana nasib saya di Indonesia, sempat ditolak dua klub. Tapi, teruslah mencoba."

TC timnas dimulai sejak 24 Januari 2011 untuk persiapan Pra Olimpiade 2012 dan SEA Games 2011. Sebelum TC digelar, para pemain pilihan diharuskan ikut seleksi yang terbagi dalam tiga tahap.

Nama Bachdim sebelumnya masuk dalam daftar pemain terpilih tersebut. Namun hingga seleksi terakhir, pemain 22 tahun ini yang seharusnya lolos secara otomatis karena tampil di Piala AFF, tidak hadir di TC.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024