George Toisutta Resmi Masuk Bursa Ketua PSSI

KSAD Jenderal TNI George Toisutta
Sumber :
  • ANTARA/Yudhi Mahatma

VIVAnews - George Toisutta meramaikan bursa calon Ketua Umum PSSI 2011-2015. Hari ini, Kepala Staf TNI AD itu menerima pinangan dari beberapa klub yang memintanya maju sebagai Ketum PSSI.

Di antara perwakilan klub yang hadir yakni manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, perwakilan PSMS Medan, dan pengurus Persita Tangerang, Satim Sofyan. Umuh kemudian didaulat untuk membacakan Manifesto Reformasi yang isinya pernyataan dukungan untuk Toisutta.

"Kami memohon kepada Bapak George untuk menjadi Ketum PSSI, untuk menjalankan amanah sesuai KSN (Kongres Sepakbola Nasional) di Malang," ujar Umuh dalam acara deklarasi George Toisutta di Mabes TNI, Rabu 2 Februari 2011.

Di Manifesto itu disebutkan ada 18 pemilik suara dalam Kongres PSSI yang terdiri dari klub dan pengurus provinsi. Kongres akan berlangsung pada 19 Maret 2011 di Bintan, Kepulauan Riau.

Toisutta yang 'dilamar' menyambut baik hal ini. Menurutnya ini merupakan bentuk amanah yang harus diembannya. "Amanah diberikan kepada saya. Saya akan berusaha untuk melaksanakan amanah itu sebaik-baiknya," ujar Toisutta lagi.

Tegas Prabowo Subianto: Kalau Tidak Mau Diajak Kerja Sama, Jangan Ganggu
Umi Pipik dan Irish Bella

Terungkap! Kriteria Mantu Idaman Umi Pipik, Apakah Irish Bella Termasuk?

Belakangan Abidzar dan Irish Bella gencar dijodoh-jodohkan oleh netizen. Seperti apa kriteria mantu idaman menurut umi Pipik?

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024