Hari Ini, Pelita Perkenalkan Safee ke Publik

Mohd Safee Sali
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Striker tim nasional Malaysia, Safee Sali, hari ini, Senin 14 Februari 2011 akan diperkenalkan kepada publik. Safee memastikan bergabung dengan klub Pelita Jaya yang bermarkas di Karawang, Jawa Barat.

Safee dijadwalkan tiba di terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, dengan maskapai Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH 711 C pukul 10.00 WIB.

Direktur Teknik Pelita Jaya, Rahim Sukasah, mengatakan, setibanya di Jakarta, pencetak gol terbanyak di Piala AFF 2010 itu langsung diboyong ke Hotel Kristal untuk langsung diperkenalkan kepada publik.

"Langsung kami bawa ke hotel dan akan kami perkenalkan kepada publik," ujar Rahim Sukasah kepada VIVAnews.com di Jakarta, Senin 14 Februari 2011.

Setelah menggelar keterangan pers, Rahim melanjutkan, Safee akan langsung dipertemukan dengan teman-teman satu timnya di Pelita Jaya.

"Kami tidak langsung latihan, biarkan dia (Safee) istirahat dulu. Baru pada 16 Februari kami akan uji coba latihan bareng dengan pemain Pelita lainnya," tutur Rahim.

Masuknya Safee diharapkan dapat memberi warna baru dan dapat menjadi panutan bagi pemain Pelita lainnya. "Kami berharap betul dengan masuknya Safee akan memberi warna  baru bagi Pelita," kata Rahim.

Rahim menjelaskan, bergabungnya Safee bukan berarti menunjukkan pemain-pemain Pelita lain mempunyai kualitas buruk. Meski demikian, selama ini skuad Pelita memang terbukti sulit menjaringkan banyak gol. "Sayangnya, memang kami tidak punya pemain yang percaya diri. Mudahan-mudahan dengan adanya Safee, Pelita keluar dari krisis minim gol," katanya.

Untuk bisa memiliki Safee Sali, Pelita bersaing ketat dengan klub lainnya di Indonesia Super League (ISL), yakni Persib Bandung, bahkan juga dengan sejumlah klub bola di Vietnam. (art)

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik
Ilustrasi anak sekolah

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pendidikan Usia Dini (PAUD atau Preschool) yang berkualitas tak hanya mempersiapkan anak-anak untuk masuk sekolah dasar, tetapi juga membentuk kesejahteraan emosional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024