Masih Cedera, Okto-Ruben Latihan Terpisah

Latihan perdana timnas U-23
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVAnews - Pemain Sriwijaya FC Oktovianus Maniani dan Gunawan Dwi Cahyo sudah bergabung dalam latihan tim nasional Indonesia Pra-Olimpiade, Selasa 15 Februari 2011 sore.

Arab Saudi Kecam Israel Soal Serangan Darat di Rafah

Sebelumnya, pagi tadi, baik Okto maupun Gunawan, harus absen latihan timnas Indonesia Pra-Olimpiade, lantaran Okto mendapat libur satu hari lebih banyak karena salah satu anaknya mengalami sakit. Sementara Gunawan istirahat di hotel karena sakit.

Meski sudah bergabung dengan latihan timnas, pada latihan sore tadi di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Okto dan Gunawan masih harus menjalani latihan terpisah bersama pemain keturunan Ruben Wuarbanaran yang masih dalam pemulihan cedera pangkal paha.

Sebelumnya Riedl mengaku tidak takut dengan belum hadirnya Okto dan Gunawan. Namun, pelatih asal Austria itu khawatir dengan kondisi Rachmat Latif yang baru akan bergabung dengan tim Jumat 18 Februari 2011.

Rachmat Latif diketahui telat bergabung lantaran harus menjalani operasi gigi. Riedl takut kondisi fisik Latif tidak prima saat menghadapi Turkmenistan pada leg pertama Pra-Olimpiade, 23 Februari 2011.

Khofifah Lebih Nyaman Berduet Dengan Emil di Pilkada Jatim, Gerindra Bahas Bersama KIM
Koleksi mobil Teuku Ryan

Cuma Ini Mobil Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis Sebagai ‘Gudang Uangnya’

Setelah bercerai dengan Ria Ricis, Teuku Ryan terlihat hanya mengunggah mobil yang dia punya, dari sebelumnya ada banyak kendaraan mewah, sekarang hanya ada satu mobil...

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024