Safee Lakoni Debut Lawan Sriwijaya

Mohd Safee Kenakan Nomor 10
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Striker Mohd Safee Mohd Sali akan melakukan debut bersama Pelita Jaya Karawang dengan menghadapi Sriwijaya FC, Sabtu 5 Maret 2011.

Kepastian ini didapat melalui rilis jadwal yang diterima VIVAnews dari PT Liga Indonesia, Senin 21 Februari 2011. Dari rilis tersebut laga Pelita Jaya melawan Sriwijaya di Stadion Singaparbangsa menjadi laga pembuka putaran kedua ISL.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Ini akan menjadi laga pertama Safee bersama Pelita Jaya sejak didatangkan klub berjuluk The Young Guns tersebut dari klub asal Malaysia Selangor FA.

Selain Pelita Jaya melawan Sriwijaya di Stadion Singaparbangsa, laga Semen Padang melawan Persib Bandung juga akan dilangsungkan di hari pertama putaran kedua.

Dua hari kemudian, Senin 7 Maret 2011, laga bigmatch akan tersaji di Stadion Mandala, Jayapura, saat Persipura menjamu Arema FC. Pertandingan ini akan menjadi ajang balas dendam Persipura yang di putaran pertama tumbang 1-0 dari Arema.

ISL 2010/2011 sendiri dijadwalkan menjalani laga terakhirnya pada 19 Juni 2011. Akan ada tujuh laga di hari terakhir tersebut, di antaranya adalah Persija Jakarta melawan PSPS Pekanbaru dan Persipura melawan Semen Padang.

Puncak ISL 2010/2011 adalah ajang Perang Bintang yang dijadwalkan PT Liga Indonesia berlangsung pada 25 Juni 2011.

Di sela-sela putaran kedua ISL, akan dimulai babak 32 besar Piala Indonesia 2011 yang rencananya akan bergulir 12-13 Mei 2011. Final Piala Indonesia rencananya akan berlangsung 30 Juli 2011.

Tiga tim harus mengeluarkan tenaga ekstra keras untuk melalui putaran kedua, yakni Arema, Persipura dan Sriwijaya. Pasalnya, ketiga tim tersebut juga harus berlaga di pentas Asia.

Arema akan memulai laga di Liga Champions Asia 2011 dengan bertandang ke Jepang untuk menghadapi Cerezo Osaka, 2 Maret 2011. Di hari yang sama Persipura juga harus menghadapi South China di Hongkong di ajang AFC Cup.

Sedangkan Sriwijaya yang lolos ke AFC Cup harus melawan klub asal Maladewa, VB Sports Club, 1 Maret 2011.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi
Ilustrasi aplikasi.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Namanya Tripper, aplikasi hiburan terbaru yang dapat dinikmati penumpang sebelum, saat, dan sesudah penerbangan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024