VIDEO: Persipura Bantai East Bengal 4-1

Persipura
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Berbeda dengan Arema Indonesia yang harus dipermalukan Jeonbuk Hyundai Motors dengan skors telak 4-0 dalam Liga Champions Asia di Stadion Kanjuruhan, kemarin, Persipura Jayapura justru tampil gemilang.

Setelah menahan South China di Hongkong 1-1, Persipura Jayapura sukses memainkan laga kandang dengan mengalahkan East Bengal 4-1,  di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Klik disini untuk melihat sukses Persipura permalukan East Bengal.

Dengan hasil ini, Persipura Jayapura berhasil meraup tiga poin penuh di laga kedua Grup H AFC Cup, dan untuk sementara memimpin Grup H dengan koleksi empat poin dari satu kemenangan dan sekali imbang. Sedangkan East Bengal harus rela menghuni dasar klasemen dengan satu poin.

Pelatih Mutiara Hitam, Jacksen F Tiago menilai timnya bermain lebih tenang dalam laga ini, ditambah lagi dengan penampilan Boaz Solossa cs juga sudah membaik.

Kasus Korupsi Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Cegah Eks Ketua DPD Gerindra Malut ke Luar Negeri

Gol-gol cantik Persipura diciptakan oleh Tiuts Tibo di menit 16, lalu Boaz Salosa pada menit ke-19. Memasuki babak kedua, gol ketiga tercipta di menit 63 lewat gol cantik Stevie Bonsapia.

Lukas Mandowen berhasil menutup kemenangan Persipura Jayapura lewat golnya di masa injury time. Penyerang gempal Persipura ini berhasil menyambut umpan silang Boaz. Persipura akhirnya menyudahi laga dengan kemenangan telak 4-1.

5 Destinasi Menakjubkan di Bali yang Bakal Dikunjungi Delegasi World Water Forum
Zulkifli Hasan dan Prabowo

Dukung Presidential Club Ala Prabowo, Zulhas: Ide Bagus, Kepentingan Merah Putih

Usulan Presidential Club ala Prabowo menuai pro dan kontra.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024